Kamseupay:iu

......  hmmm dari anak kecil sampai orang dewasa,terlebih anak-anak muda saat ini suka mengucapkan kata yang kian hari semakin populer,apa itu....ya  Kamseupay.
Apa arti dari kata, dan asal muasalnya hingga kata Kamseupay menjadi trend di beberapa jejaring sosial,seperti twitter,dan di mesin pencarian google.

Bila di lihat dari sejarah nya kata itu sempat populer di tahun 70an,ada juga yang mengatakan pernah populer di tahun 90an,ya mungkin karena pada saat itu perkembangan tehknologi dan alat serta media nya tidak sama dengan sekarang.Sehingga kepopulerannya pun berbeda.
Setelah hilang untuk beberpa apuluh  tahun silam,Marissa Haque mempopulerkan dengan menggunakan kata Kamseupay lewat twitter dan sempat menjadi trendic topic beberapa waktu lalu. dan menggunakan kata itu pula di website pribadinya..
Selain dari itu Operator seluler IM3 bebas galau,ikut pula menggunakan kata Kamseupay sebagai salah satu potongan dialog iklan nya.

                                         Inilah cuplikan videi iklan IM3 dari youtube





Mengenai arti dari kata Kamseupay banyak versi yang mengartikan nya:

Kamseupay ---> KAMpungan SEkali Uh PAYah
Kamseupay---> KAMpungan SEkali Udik PAYah
Kamseupay---> KAMpungan SErUPA alAY 

Demekian artikel Kamseupay,bila para sobat ingin menambahkan arti dan asal muasal nya bisa ditambahkan via komentar,semoga bermanfaat.
.