Iklan

Konser Lady Gaga Batal di Jakarta

budi purnomo
5/15/2012, 21.08 WIB Last Updated 2012-08-21T05:26:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Hot News,Lady Gaga yang  rencananya  akan manggung pada 3 juni mendatang yang bertempat di Gelora Bung Karno,'Jakarta bakal Gagal'.
'Polda Metro Jaya' tidak memberikan izin kepada panitia penyelenggara,merupakan salah satu faktor batalnya  penyelenggaran konser Lady Gaga di Jakarta,di karenakan masalah keamanan. "Saya setuju kalau kita mulai selektif terhadap invertensi budaya asing atau ideologi tranasional masuk ke Indonesia,"ujar Basrah dari Komisi III DPR RI,menambahkan dan mendukung keputusan Polda Metro Jaya terhadap penyelenggara konser.
Selain dari pada itu banyak dari komponen masyarakat pula seperti dari elemen keagamaan turut menolak dengan tegas penyelenggaraan konser Lady Gaga yang di kenal seronok dan bertolak belakang dengan ideologi bangsa dan adat orang timur.
Yang amat jadi masalah,menurut nara sumber yang kami terima bahwa tiket konser Lady Gaga sudah habis terjual,bahkan dari 3 bulan yang lalu.Dari harga Rp.460.000 sampai dengan Rp.2.000.000an.

Sebelumnya 'konser Lady Gaga' pun pernah di selenggarakan di Korea.awalnya pemerintah Korea juga tidak memberi izin untuk konser di negara ginseng itu,namun belakangan 'Konser Lady Gaga'  diber izin *yet

Komentar

Tampilkan

Terkini