Profil Lady GaGa


Nama : Lady Gaga > Lahir : Newyork > Tanggal Lahir : 28 Maret 1986 > Situs website : http://www.ladygaga.com > Twitter :  http://www.twitter.com/ladygaga  > Status : Single > Zodiak : Taurus 
'Stefani Joanne Angelina Germanotta' atau yang lebih kita kenal dengan nama populernya sebagai Lady Gaga. ia merubah nama menjadi Lady Gaga saat ia manggung  di salah satu Club malam.Alkisah pada waktu itu ia mengunjungi studio Fusari,ketika Fusari itu mengirimkan sms yang berbunyi sebutan Lady Ga Ga,ia langsung tertarik dan suka akan sebutan itu,dan di pakailah Lady Ga Ga menjadi Nama panggung nya.menurut Fusari sendiri ia salah mengetik kata itu.Lady Gaga dikenal oleh masyarakat dunia lewat keluaran album pertamanya, The Fame, yang keluar pada 19 Agustus 2008.
 sukses di banyak negara seperti Kanada, Austria, Jerman, dan Irlandia. Album itu berhasil masuk posisi puncak tangga lalu Billboard Top Electronic Albums,dan sampai menembus penjualan sampai 8 juta ribu kopi.
Dua single andalan pertamanya,yaitu  'Just Dance' dan 'Poker Face', menjadi jawara di posisi puncak  Billboar 100 selama tga minggu berturut-turut
Lagu-lagu Lady Gaga banyak mendapat pengaruh dari sejumlah musisi dunia seperti David Bowie, Freeddie Mercury, Madonna, dan Michael Jackson. Lady Gaga kembali meraih kesuksesan lewat single pertama, Bad Romance, yang tertuang dalam album itu. Lagu tersebut menjadi hits di sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Irlandia, Swedia, Italia Australia, dan New Zealand.
Kariernya melesat setelah Fusari mengirim sejumlah lagu yang mereka produksi bersama kepada produser rekaman, Vincent Herbert. Ia dipinang perusahaan rekaman pimpinan Herbert Interscope Records. Ia bekerja sebagai penulis lagu untuk penyanyi orbitan Interscope seperti Britney Spears, Pussycat Dolls, dan Fergie.
Kehebatan olah vocal Lady Gaga terdengar tidak sengaja oleh Akon. Saat Ia bernyanyi di dalam studio untuk memperdengarkan lagu karyanya. Sejak itu, ia mulai diarahkan sebagai penyanyi lewat penggarapan album perdana The Fame.
Bukan hanya lewat lagu-lagunya yang memikat pencintanya. dari Gaya busana dan penampilannya banyak mencuri perhatian masyarakat di jagat hiburan