-->

Iklan

Aksi Perampokan MiniMarket di Jakarta Timur,Terekam CCTV.

budi purnomo
6/08/2012, 20.19 WIB Last Updated 2012-06-08T13:19:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Hot news,untuk kesekian kalinya 'perampokan minimarket' marak terjadi di beberapa wilayah Jadetabek,dan yang baru hangat terjadi jum'at (8/6) dini hari di salah satu 'minimarket Alfamart' yang berlokasi di 'Jalan Otista 3,Jatinegara,Jakarta Timur'.
 Para 'perampok' yang berjumlah empat orang tersebut melakukan aksi nya dengan memakai 'topeng,dan menggunakan senjata api dan golok'.Dengan cara menyekap dan mengancam empat karyawannya yang sedang bertugas pada hari itu.Kawanan perampok berhasil menggasak uang sejumlah Rp 68 juta dan membawa pula enam slop rokok.
Dan di kabarkan pula sejumlah uang tersebut adalah hasil penjualan toko selama tiga hari yang di simpan di brankas,dengan menodongkan golok kawanan perampok meminta kunci brankas kesalah satu karyawan Alfamart tersebut hingga berhasil membukanya.
Namun Kawanan perampok tidak menyadari bahwa aksinya terekam oleh kamera CCTV,ujar Agus (salah satu karyawan).Hingga kini kasus masih ditangani pihak kepolisian,'Polsek Jatinegara',dan rekaman CCTV tersebut diamankan guna proses penyidikan lebih lanjut.yet*

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+