Tempat Hiburan Di Jakarta Di Minggu Pagi

Melepas kepenatan setelah seminggu beraktifitas, terlebih menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang yang kita sayangi, amatlah indah dan membahagiakan. Mendatangkan tempat-tempat hiburan atau rekreasi misalnya.
Tentu, tidak harus selalu mahal atau mewah untuk pergi ke tempat hiburan di Jakarta, bahkan banyak tempat hiburan yang tidak mengeluarkan biaya alias gratis. Salah satunya ialah berkunjung ke Monumen Nasional (Monas) di Minggu pagi.Namun apabila pengunjung ingin masuk dan naik ke puncak nya untuk melihat kondisi kota jakarta dari ketinngian, baru akan di pungut biaya, tapi pas lah buat ukuran kantong (murah meriah).


Setiap Minggu pagi Monas banyak di padati oleh warga Jakarta dan sekitar, pada umumnya warga mengisi kegiatanya dengan berolah raga sepeda, bermain layang-layang atau hanya cuma jalan-jalan saja.


                                                                           
   
Entah siapa yang mengarang atau membuat slogan ini: 'Bila ada warga dari luar kota atau luar daerah datang ke Jakarta,tidak mengunjungi Monas,maka tidak syah datang ke Jakarta nya (hehe..ada-ada aja ya).*yet.