Iklan

Aksi Demo Karyawan Busway

budi purnomo
8/13/2012, 19.35 WIB Last Updated 2012-08-13T12:43:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
                                               antrian panjang dan menumpuk konsumen busway

Tidak kurang dari 400 karyawan Bus Trans Jakarta (Busway) hari ini (13/8) pagi menggelar aksi unjuk rasa di Jalan Raya Pondok Gede Pinang Ranti, Makassar Jakarta Timur,di mana Pool Bus Trans Jakarta bertempat.
Dalam aksi nya para karyawan busway yang melayani Koridor I jurusan Blok M - Kota dan Koridor X jurusan PGC - Tanjung Priok,menuntut belum cair nya Tunjangan Hari Raya (THR) dan menuntut pula kenaikan gaji bulanan mereka.
Adapun karyawan yang melakukan aksi demo terdiri dari para supir,tekhnisi,staff administrasi dan petugas keamanan.
"Kalau buat kami tak masalah dengan baju baru,cukup dengan memakai seragam ini kami sudah bisa berlebaran,di tambah memang pada saat lebaran kami pun bertugas.Namun bagaimana dengan anak-anak kami yang di rumah,yang sudah meminta pergi ke mall untuk membeli baju baru," ujar Maria (salah satu pramudi )

Akibat dari demo banyak konsumen busway terlantar
Tidak di pungkiri aksi demo mengakibatkan terlantarnya dan membuat kecewa konsumen pengguna transportasi busway. Antrian yang sampai panjangnya dan menumpuk,bahkan ada yang menunggu hingga dua jam lamanya namun busway tidak kunjung datang.
Oleh karena nya konsumen yang memang kebanyakan berasal dari karyawan perkantoran,harus telat hingga sampai ke tempat kerjanya.Semoga Aksi Demo Karyawan Busway ini tidak terulang kembali di lain waktu,ujar salah satu konsumen Bus Trans Jakarta.*yet.

*referensi sumber by tv swasta nasional
*sumber foto by google


Komentar

Tampilkan

Terkini