-->

Iklan

Unjuk Rasa Film Penistaan Nabi Di Kedutaan AS

budi purnomo
9/17/2012, 19.47 WIB Last Updated 2014-12-29T02:51:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksi unjuk rasa memprotes menolak film yang menistakan nabi Muhammad,terjadi di beberapa belahan dunia.Termasuk negara kita saat ini terjadi aksi demo di beberapa kota,salah satu nya Jakarta.Awalnya protes berjalan damai, Senin (17/9}di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta siang tadi,sebelum massa bergerak menuju ke kedutaan besar Amerika Serikat.

Demo mendadak ricuh saat massa tersebut tiba di kedutaan besar Amerika di Jakarta,water canon dan kendaraan baracuda taktis di siagakan ,namun tidak menyurutkan niat pengunjuk rasa yang ingin menembus masuk ke kedutaan Amerika.

Akibat bentrok antara polisi dengan pengunjuk rasa,tiga polisi di kabarkan terluka terkena lemparan batu.Belum di ketahui laporan jatuhnya korban lain, sejauh ini polisi menahan sejumlah pengunjuk rasa yang di duga memicu bentrok.

Massa hingga sore tadi masih bertahan di lokasi,menuntut pembuat film innocence of muslims di proses hukum,akibat dari dampak yang di timbulkan,mengakibatkan Jalan Medan Merdeka Selatan mulai Tugu Tani menuju Monas dan arah sebaliknya sempat di tutup untuk umum.
Dengan adanya protes dan aksi unjuk rasa film penistaan nabi di kedutaan AS, dan di berbagai belahan dunia,diharapkan dapat menarik Nakoula Basseley Nakoula ke meja hijau,guna untuk mempertanggung jawabkan aksinya.*yet.
Komentar

Tampilkan

Terkini