Award Ke Enam Dan Tujuh Purnomosymb19

                                                                       Kategori pertama

Award ke enam dari sahabat Ketagihan Baca

Alhamdulillah...  kembali purnomosymb19 mendapatkan penghargaan award ke enam dari sang admin Ketagihan Baca,yang  merupakan sahabat yang kita kenal dengan mottonya "baca itu enak".
Banyak artikel yang mengetengahkan berbagai informasi dan ilmu yang bermanfaat di dalamnya,sampai-sampai saya pun ketagihan membaca konten-kontennya...hehe.
Para sobat bisa melihat awardnya di bawah ini...klik kiri gambar awardnya lalu bisa kita geser-geser gambarnya ....bagaimana keren bukan...hehe

   
                                                               Award ke enam dari ketagihan baca



Award ke tujuh dari sahabat Yusran Dante

Award yang ke tujuh yang datang nya dari sahabatku  Yusran Dante,mungkin sebagian para sahabat pun sudah mengenalnya,ia di kenal mempunyai sifat baik hati dan tidak sombong...hehe.
Banyak juga artikel (ilmu)  menarik dan bermanfaat untuk di serap dan di terapkan di blog kita,saya pribadipun banyak belajar darinya.

                                                              Award ke tujuh dari Yusran Dante

Terima kasih saya ucapkan  kepada kedua sahabat,yang telah memberikan penghargaan ini.semoga dengan award ke enam dan tujuh purnomosymb19,dapat mempererat persahabatan.
Dan untuk award berantai dari mas Yusran,saya akan bagikan ke para sahabat lain,di postingan berikutnya.Salam dan sukses untuk kita semua.*yet.