Iklan

Bebas Dan Mudah Di Dapat, Bagian 2

harga-promo
10/23/2012, 19.53 WIB Last Updated 2014-12-29T02:45:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Bebas dan mudah di dapat bagian 2. Peranan media internet yang berkembang pesat di tengah masyarakat,di harapkan dapat membawa pengaruh baik (positif) bagi penggunanya,terlebih untuk kalangan anak dan pelajar.Mengingat memang saat ini para anak sering di berikan tugas dari sekolahnya,dan membutuhkan media (internet)sebagai referensi dalam proses penyelesaian tugasnya itu.

Namun yang menjadi kekhawatiran para orang tua,apakah memang benar si anak hanya mengerjakan tugas dari sekolah,ketika bermain internet,baik di dalam maupun di luar rumah...hmmm

Untuk dapat mengakses dan berinteraksi,selain dari medianya tentu pula sarananya pun saling berkaitan.Menjamurnya bisinis warung internet atau yang lebih familiar sebutannya di kenal warnet yang menjajikan,menimbulkan keberadaannya makin banyak di temui,sehingga untuk berselancar di dunia maya bagi si anak pun Bebas Dan Mudah Di Dapat.

bebas dan mudah di dapat bagian 2
sangat mengasyikan dan amat serius sekumpulan anak dengan kawan-kawannya,bila sudah di   depan layar monitor lupa akan segalanya,perihatin bila kita melihatnya.Foto ini saya ambil tepat berselebahan, ketika saya melakukan aktifitas blogging di warnet.
 
Tidak di pungkuri pabila kita melihat langsung dari dekat,pengelola warnet tidak mengindahkan aturan untuk para pengunjung yang akan bermain di tempatnya.Salah satu contoh di antaranya tidak ada batasan umur untuk si pengunjung,baik dari anak-anak di bawah umur sekalipun,demi omset mereka membebaskan dan ta membuat aturan itu.
                                              
Memang ada di temui sebagain warnet yang membuat aturan tersebut,baik dari segi usia pengunjung, dan larangan dari segi yang lainnya.Namun alangkah baiknya pengelola warnet yang belum, semuanya dapat menerapkan aturan ini.

Kembali di sini peran penting orang tua dalam memantau dan mengawasi perkembangan anak,khususnya mengenai aktifitas kesehariannya.Dengan cara memberikan batasan dan pengertian dengan pendekatan akan baik dan buruknya mengenai media yang satu itu.

Mengingat dari sifatnya yang masih labil dan rasa keinginan tahunya yang tinggi akan sesuatu yang baru dan di anggap ngetren di kalangannya.Setidaknya peran orang tua dapat memberi lampu kuning (warning) dan pada akhirnya, peranan media internet bagi si anak dapat membuahkan dan mengarahkannya ke hal yang lebih positif.....semoga.*yet.



Komentar

Tampilkan

Terkini