Tak Ada Compi,Hp pun Jadi

Tak Ada Compi,Hp Pun Jadi

Tak Ada Compi,Hp Pun Jadi.Berharap ada uang satu koper jatuh dari langit...hehe.....,terbesit satu ucapan itu di benak hati ini,ketika spontan saya memandangi compi kesayangan tergeletak dan terbujur lesu di pojok ruangan tamu,dari dua bulanan yang lalu.

Berbagai usaha perbaikan telah di lakukan untuk memulihkannya,dari bermacam obat bermacam komponen yang sudah saya gonta-ganti,hingga jasa service pun sudah bolak-balik menanganinya,namun sampai terakhir kemarin,mereka memberi saran kepada saya,sekaligus memvonis bahwasannya compi ku harus di lem biru,alias di lempar untuk di ganti dengan yang baru....hehe.

Dan karena nya kejadian itu menyebabkan sebagai musibah bagi saya,sekaligus merupakan bencana nasoional buat aktifitas blogging saya...hehe(guyon ya para sobat).Oleh karena nya pula mau tidak mau,saya harus bolak-balik ke warnet untuk melakukan aktifitas itu.
Lalu timbul pertanyaan, apakah harus setiap hari saya n'dekost di sana? tentunya....nggak lah.....apa kata mertua...dan apa kata dunia, nantinya......haha.

Tak Ada Compi,Hp Pun Jadi

Beruntung saya masih memiliki satu buah handphone ber os android,dialah yang setia menemani saya saat ini,untuk melakukan  aktifitas blogwalking/ silahturahmi ke para sahabat semua.
Kalau menurut saya,ada banyak kelebihan dan manfaat yang bisa di dapat dari jenis hp ini,untuk melakukan aktifitas ngeblog dalam keseharian,adapun beberapa fitur yang sering saya pakai seperti di bawah ini,meskipun banyak fitur/aplikasi lain yang bisa kita ambil dari android market.

Fitur email - Gmail (email dari google)
Fitur ini sangat efektif dan bermanfaat sekali untuk kalangan blogger,di mana saat komentar masuk di postingan/konten di blog kita,pemberitahuan dari adsanse,tawaran pertemanan dari G+ dan masih banyak lagi.
Semua di beri tahukan kepada kita melalui notifikasi/nada dering,layaknya seperti sms masuk ke handphone kita.....keren juga ya...

Fitur Internet - Google search
Walaupun jenis handphone ini menyediakan 4 tab untuk memenuhi kebutuhan kita,di saat browsing,saya merasakan hal itu sudah terbilang cukup dan bagus.
Tampilanya pun tergolong ampuh untuk menampilkan versi mobile/desktop,saya pernah mencoba mengedit post kemarin,di saat penulisan salah satu judul dan beberapa kata yang salah ketik dengan handphone ini,ternyata gak nemuin masalah,walau sekarang tampilan dasbor blogger memakai tampilan baru.
Atau pun  kita ingin melihat cbox (buku tamu),semuanya bisa di eksekusi dengan baik,ya namun kesemuanya dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita inginkan,asalkan semuanya di dukung dengan koneksi yang baik dari operator yang kita gunakan. kok malah jadi iklan ya ...hehe..... lanjut

ya...yang namanya browsing cuma lewat handphone,tentu tidak senyaman dengan menggunakan compi,ada pula kekurangannya yang di rasakan...hehe
Tapi setidaknya dengan adanya handphone ini,saya terbantu untuk tetap menjalin silahturahmi ke para sahabat semua.
Mohon di maafkan dan harap di maklumi ya para sahabat.... pabila saya tidak sempat membalas komentar para sahabat di posting saya,karena Insya Allah saya memprioritaskan dan berusaha mendahulukan membalas komentar di postingan para sobat...mungkin datangnya agak lambat..tapi pasti saya lakukan...terima kasih,sukses untuk kita semua.*yet.