Award Ke Delapan Purnomosymb19

Award Ke Delapan Purnomosymb19.Posting di awal bulan November ceria,seceria hati ini pula di saat beberapa hari yang lalu,blog ini mendapatkan award dari hasil maha karya seorang sahabat yang baik hatinya, siapa yang lagi yang tak mengenal beliau....ia benar....dialah... bang Reo Adam.

Mengapa saya berkata seperti itu...ya suka-suka saya dong......hehe...... (guyon alias bercanda sob).Tapi memang benar adanya loh......dan luar biasa sekali untuk abang kita yang satu ini.....dalam memberikan wujud perhatian dan penghormatan beliau,untuk kita para sahabatnya yang telah mendapatkan penghargaan award ini,yang mana dalam proses pembuatannya sampai 7 hari 7 malam hingga terselesaikan dengan sempurna.

Terima kasih bang.....semoga blog nya makin sukses,dan bang Reo sekeluarga selalu dalam keadaan sehat wal'afiat dan senantiasa selalu dalam lindungan Nya......amin.

Mesikipun saat ini saya baru dapat membuat postingan pemberian Award dari bang Reo,semata hanya membuatnya sebagai tanda terima kasih dan rasa syukur saya akan anugerah ini.Mohon maaf ya bang atas keterlambatannya....hehe.



Award Ke Delapan Purnomosymb19
        
                       
Ini dia wujud Award dari Tekhnik Blogging yang di beri bandrol "Senior Best Blog"


Kembali saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bang Reo atas pemberian Award ini.Semoga dengan ini,semakin menambah erat,manambah baik dan penuh keakraban jalinan di antara para sahabat blogger,dan sukses selalu untuk kita semua.*yet.