-->

Iklan

Gol Spektakuler Andik Vermansyah vs Ronaldinho

harga-promo
11/30/2012, 19.13 WIB Last Updated 2012-11-30T12:14:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Gol Spektakuler Andik Vermansyah vs Ronaldinho. Setelah bermain imbang (2-2) dengan timnas Laos,Andik dkk di partai ke dua berhasil menekuk lutut Singapura dengan skor 1-0.Kemenangan tim merah putih terlahir,berkat gol indah dan spektakuler dari Andik Vermansyah melalui kelihaiannya mengeksekusi tembakan bebas dari jarak yang cukup jauh.

Kedahsyatan tendangan bebasnya,justru banyak menuai pujian dan cibiran.Seperti halnya yang terlontar dari pelatih Singapura(R.Avramovic) mengatakan: hasil tendangan bebas dari Andik,yang membawa kekalahan pada timnya,di sebabkan dari faktor kebetulan/keberuntungan saja......hmmm.

Bila temen-temen yang belum sempat/melihat cuplikan video Gol indah Andik di Piala AFF,ada di bawah ini.


Namun selain itu,banyak yang memuji pula,akan kehebatan dari sepakan tendangan bebas Andik Vermansyah yabg menciptakan gol ke gawang kiper Singapura itu,oleh karenanya Gol nya Andik. bisa di bilang selevel dengan Gol nya para pemain kaliber dunia.
Ambil contoh seperti Ronaldinho,misalnya yang pada ketika itu Ronaldinho berhasil menjebol gawang tim nas Inggris melalui tendangan bebas dengan jarak cukup jauh pula,di pertandingan Piala Dunia 2002 di (Jepang-Korea).

Cuplikan Gol indah Ronaldinho ada di bawah ini.


Demikian,sekilas cuplikan dua Gol Spektakuler Andik Vermansyah vs Ronaldinho,semoga tim nas Garuda,dapat mengukir prestasi di Piala AFF tahun ini.Peran dukungan dan doa dari kita semua,untuk memuluskan langkah mereka.*yet.

*referensi by sport 7(tadi pagi).
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+