Award ke 11 dan 12 purnomosymb19(Award Perekat Persahabatan)

Award ke 11dan 12 purnomosymb19(Award Perekat Persahabatan). Di penghujung akhir tahun 2012,yang hanya tinggal hitungan hari,Purnomosymb19 berkesempatan kembali untuk mempublikasikan satu tulisan penghargaan,berupa pemberian Award dari dua orang sahabat yang baik hatinya.Sekaligus karena tulisan ini pun semata saya niatkan sebagai tanda rasa terima kasih kepada mereka dan tanda akan rasa syukur saya.

Adapun bentuk wujud dan pemberi Awardnya,saya tampilkan di bawah ini:


Award ke 11dan 12 purnomosymb19(Award Perekat Persahabatan)

Siapa yang tidak tahu akan award yang satu ini,keberadaan dan kemunculannya sudah berhasil menjadikan sebuah tradisi yang bukan hanya kuat,namun dapat pula di andalkan sebagai perekat persahabatan untuk semua(para blogger).
Award ini sesungguhnya sudah saya terima beberapa waktu lalu dari seorang ibu rumah tangga yang ikut berperan meramaikan dunia perblogingan,dengan mengangkat tema-tema resep masakan yang selalu menggugah selera makan kita.Bunda Radit ialah nama sapaannya.Karena akan usia atau pula sangking penuhnya file yang tersimpan di otak memori,membuat sifat lupa saya makin overload jadinya..hehe
Maaf ya bun buat keterlambatan posting dan belum berkesempatan mengerjakan Tugas Pe Er nya.Dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih untuk pemberian award ini.Semoga blog Bunda makin jaya,dan sukses selalu untuk admin beserta keluarga,amin.

Dalam postingannya yang di munculkan pada Rabu,26 Desember kemarin,blog tips dan trik memberikan penghargaan yang berlabel sama yakni Award persahabatan.Termasuk blog saya pun masuk di dalam 10 daftar nama blog yang mendapatkannya.

Award ke 11dan 12 purnomosymb19(Award Perekat Persahabatan)

Bagaimana,baguskan bentuk Awardnya.Terima kasih saya ucapkan kepada mas Hendy yang telah memberikan award ini.semoga dengan Award ini pula dapat mempererat persahabatan kita,dan semoga blog Tips dan Trik semakin sukses dan tetap jaya.

  • Spesial ucapan terima kasih
Tak lepas saya pun ingin mengucapkan banyak terima kasih setinggi-tingginya buat temen-temen Purnomosymb19,yang selama ini telah sudi menyisihkan waktu berharga dan partisipasi,untuk keberlangsungan blog ini.Di sadari tanpa adanya kehadiran,ketulusan dan sumbangsih dari temen-temen semua,blog ini tak kan ada arti apa-apa dan jauh dari manfaat.Saling berbagi ilmu,pengetahuan,info,berbagi pengalaman(rasa) dan terus belajar,merupakan tujuan yang saya yakini sama dengan tujuan dari temen-temen semua.

Semoga di tahun depan,cita-cita,upaya dan harapan besar kita bersama dapat terwujud,menuju masa depan cemerlang nan gemilang ,amin.
Selamat datang dan selamat tahun baru 2013,sukses selalu untuk kita semua.*yet.