Edit Foto Mudah via Online

Edit Foto Mudah via Online. Hampir serupa dengan posting sebelumnya,tentang Bebas Dan Mudah Didapat Bagian 3(Update Status),mengenai update status via berbagai merk gadget.Dan kali ini pun kembali saya mencoba memakai cara lama,namun masih lumayanlah buat utak-atik gambar(foto) hingga dapat menjadi satu hiburan gratis,yaitu edit foto via internet,atau edit foto online via ponsel yang seperti pada contoh gambar di atas.

Disini kita tidak memerlukan instalan  software untuk perangkat di PC atau di Ponsel.Dan tidak harus memerlukan keahlian khusus dalam mendesain sebuah gambar (foto) seperti dalam menggunakan adobe Photoshop, Coreldraw atau yang lainnya.Yang kita butuhkan hanya adanya hubungan/koneksi internet melalui pc (ponsel) kita,ke situs penyedianya.

Ada banyak situs yang menawarkan dan  menyediakan layanan ini,bahkan sampai puluhan lebih  jumlahnya.Namun dari beberapa yang sudah saya pernah coba beberapa tahun lalu,ada beberapa penyedia situs yang bagus alias baik hasilnya,dalam bahasa sederhananya : cara dan proses pengeditan paling mudah dan hasilnya pun cukup memuaskan.Ini menurut yang pernah saya coba loh...
Adapun situs penyedia yang telah saya coba ada di bawah ini:
Edit Foto Mudah via Online


Edit Foto Mudah via Online

Edit Foto Mudah via Online

Edit Foto Mudah via Online

Edit Foto Mudah via Online

Walaupun saya tidak menjelaskan tutorialnya di tiap situs di atas.Di karenakan dan sudah di pastikan sangat mudah kita untuk mengaksesnya(tanpa registrasi).Tinggal kita masuk ke alamat url nya atau kesalah satu situs yang di pilih,lalu ikuti tiap step by step nya atau ikuti tiap petunjuk yang di berikan,sampai selesai.

Demikian,mengenai bahasan soal Edit Foto Mudah via Online,semoga dapat memuaskan untuk kawan lama saya,yang menanyakan cara akan hal itu,melalui inbox di Fb saya... buat temen-temen yang ingin menjajal... selamat mencoba dan semoga pula coretan ini membawa manfaat.Sukses untuk kita semua.*yet.