-->

Iklan

Mendapatkan Kebabagian Itu Mudah Dan Sederhana

harga-promo
12/14/2012, 20.37 WIB Last Updated 2014-12-29T02:35:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
                                                 
Mendapatkan Kebahagian Itu Mudah Dan Sederhana

  

purnomo kecil 30 tahun lalu


 Mendapatkan Kebahagian Itu Mudah Dan Sederhana. Merifiew 30 tahun waktu silam teringat akan satu momen,di mana pada kali pertama Si Purnomo kecil duduk di bangku Taman Kana-kanak(TK).Sangat menyenangkan memang ketika saat itu bisa berada di dalam nya,dapat belajar sekaligus sambil bermain,dan bermain perosotan salah satu yang menjadi permainan pavoritnya di kala itu.

Selain kegiatan belajar mengajar menggambar dan mewarnai serta menyanyi yang di dapat pada tiap harinya,para anak-anak pun di ajarkan untuk belajar berinteraksi dan bersosialisasi dengan para guru dan  teman-temannya,dan juga di ajarkan mengenal akan bentuk huruf dan angka.Maka tak heran dan bisa di bedakan ketika para anak yang sudah pernah masuk TK lebih siap dan matang,di saat mereka memasuki bangku Sekolah Dasar(SD),di banding dengan anak yang tidak masuk TK sebelumnya.

Mendapatkan Kebahagian Itu Mudah Dan Sederhana


Selembar kertas dari Taman Kanak (TK Cahyana) 1982


Saat kemarin sore secara tidak sengaja di tengah aksi merapihkan dan berniat menyusun Arsip(surat-surat) seperti ijazah,Akte dan surat lainnya di dalam laci lemari.Ada di temui dan ada sesuatu yang menarik sampai buat ku tersenyum,yaitu sebuah temuan berupa selembar ijazah Taman Kanak-kanak (TK) kepunyaan saya dulu,walau sudah puluhan tahun usianya namun masih tersimpan dan terawat dengan baik kondisinya.

Ada kebahagian dan kepuasaan bathin tersendiri,di saat lembaran kertas itu saya beri tahukan dan tujukan kepada istri dan anak saya.Hingga menjadi semacam satu wujud hiburan cerita komedi kolosal keluarga,yang di warnai dengan penuh gelak,canda dan tawa.

Ternyata untuk mencari dan Mendapatkan Kebahagian Itu Mudah Dan Sederhana ya... tidak sulit,banyak cara yang bisa di tempuh,dan juga selalu dekat  keberadaannya di sekitar kita.Tinggal dari diri kita sendiri kapan? waktu itu semua bisa kita publiikasikan.*yet.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+