Template Blog Terbaik

Template Blog Terbaik

Template Blog Terbaik. Waktu pertama kali ikutan ngeblog adalah waktu yang tak terlupakan,waktu yang penuh penantian dan waktu yang ketika itu di awali dengan serangkaian rasa ketidaktahuan,ketidak mampuan dan ketidak pahaman akan banyak hal di dalamnya.Di mulai dari bagaimana cara menulis hingga sampai selesai untuk  mempublikasikannya,dan termasuk berkeinginan pula untuk mempercantik tampilan, dengan cara mengganti template blog di luar dari bawaan yg telah tersedia.Kebetulan di tulisan ini saya akan sharing satu penyedia template terbaik dari sederet nama para master di dunia perblogeran yang sudah dulu ada,Maskolis (contoh salah satunya).

Bagi sebagian besar di kalangan blogger,apalagi yang sudah lama eksis pastinya sudah tak asing mengenal namanya.Tak heran dari rekan,banyak yang sudah menggunakan dan mencoba template hasil karyanya.
Begitupun dengan tampilan blog ini yang merupakan hasil maha karya dari beliau pula.Saya tidak begitu mengetahui banyak dan faham soal SEO.Namun begitu ,saya sudah merasakan kenyamanannya,baik dari segi tehnis dan tampilannya yang sangat elegance dan sesuai dengan deskripsi dari blog ini.

Maskolis si mpu-nya blog CREATING WEBSITE di kenal sangat baik,ramah dan bersahabat.Bila dari rekan-rekan yang penasaran ingin mengetahui dan bertanya seputar blog dan permasalahannya,sekiranya tepat untuk mengunjungi blognya.Kalau saya sendiri memang mengenal baik dengan mas adminnya,namun sayang mas adminnya yang tidak mengenal saya...hehe.

sehelai pesan singkat
Untuk rekan blogger yang kebetulan menggunakan(memasang) template hasil karya,baik dari maskolis sendiri atau pun dari para pembuat template lain,di harapkan dapat memasang dan tetap mencantumkan sumber (link )dari si pembuatnya.Dengan begitu kita sudah menghargai jerih payah hasil karya orang lain.
Demikian,semoga bermanfaat.Seiring salam kebersamaan,tetap jaga stamina dan kesehatan badan.Sukses selalu untuk kita semua.*yet.Template Blog Terbaik