Iphone 5 Launcher,Tema Keren Untuk Hp Android

Iphone 5 Launcher,Tema Keren Untuk Hp Android. Keberadaan handphone,mungkin saat ini hampir sudah menjandi perangkat penting,untuk mendukung semua aktifitas keseharian kita.Namun alangkah terasa lebih nyaman lagi,apabila tampilan yang ada pada sebuah handphone terlihat lebih atraktif,menarik,asyik dan sedap untuk di pandang mata.Terkadang bosan juga dengan tampilan yang di berikan dari vendor(pabrikan) yang cuma itu-itu saja.

Nah kali ini untuk pengguna Smartphone Android kembali di manjakan dengan hadirnya beberapa aplikasi dari pihak ke tiga,salah satu nama aplikasinya yakni Iphone 5 Launcher,yang dapat di unduh secara gratis lewat Play Store,langsung dari hp android anda.Bagi yang ingin mencoba dan melihat hasil tampilannya,ini dia langkah dan sebagian contoh potongan gambarnya.

gambar saat mengunduh aplikasinya di play store

  • Masuk ke playstore dari hp anda,lalu ketikan keyword "Iphone 5 Launcher",di kolom pencarian.
  • Setelah itu unduh(pasang) dan buka,lalu diamkan beberapa saat sampai proses instal aplikasi di hp selesai berjalan.
 
gambar aksi lengkap di saat mencentang kolom di saat default

  • Kemudian centangkan tanda di kolom aksi lengkap memakai,sebagai defaultnya.
  • Selesai.

Dan di bawah ini perbedaan tampilan bawaan dari pabrikan dengan tampilan memakai aplikasi Iphone 5 Launcher yang sudah terinstal di dalam handphone sebelumnya.

tampilan gambar home screen dan tema sebelum memakai aplikasi (bawaan pabrik dari handphone)


tampilan gambar homescreen dan tema sesudah memakai aplikasi Iphone 5 Launcher

Bagaimana,sangat mudahkan caranya untuk memperindah dan merubahnya.Selain itu sekarang tema di handphone android anda jauh menjadi lebih terlihat fresh dan cantik,dikarenakan berpenampilan iOS 5 walau OS nya masih melekat dengan si Robot Hijaunya.Selamat mencoba.*yet.