-->

Iklan

CD Classic Disco (Limited Edition)

harga-promo
5/25/2013, 16.17 WIB Last Updated 2015-01-08T17:53:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

CD Classic Disco (Limited Edition)CD Classic Disco (Limited Edition).Terkenang masa yang telah lalu,masih bisa di anggap pentingkah? Kemungkinanya bisa iya..bila sepanjang dapat membawa manfaat bagi yang ingin sejenak mengingatnya.Namun asal jangan kenangan itu malah menghantarkannya ke kisah luka lama,rasa sakit apalagi timbul keresahan,amat di sayangkan,dan hanya akan membuang banyak waktu percuma dan(sia-sia)kan,tentunya.Namun sebaliknya,jika kenangan itu di rasa cukup berpotensi menimbulkan rasa tanda syukur,sugesti,semangat dan kebahagian di hati, hal itu bukan sesuatu yang terkesan berlebihanjuga,kiranya untuk di rasa.

Kenangan itu sendiri tentunya beragam bentuknya,bisa lewat melalui sebuah tempat yang pernah di kunjungi,sebuah film yang sudah pernah di tonton maupun dengan sebuah lantunan musik atau sebuah lagu.Kesemuanya hampir bisa terkait dan berbarengan dengan peristiwa yang sudah di lalui.Terlebih peristiwa itu kegolong kenangan indah akan sesuatu momen,yang selalu membuat tersenyum lebar,ketika spontan di saat mengingatnya.

Entah kenapa saya mesti ketarik dan ga pernah bosan juga,dengan sesuatu yang serba jaman dulu alias jadul ya.Jangan-jangan emang dasar orangnya sendiri sudah kebilang jadul,sepertinya.meski begitu...yang terpentingkan terus berusaha agar ..Dapur di rumah tetep selalu bisa ngebul,kan hehe.. (yang ini asli uapan sebuah pembelaan diri).
Singkat cerita beberapa hari yang lalu,saya mendapatkan satu CD lagu lama.itupun dapatnya secara ga sengaja,disaat iseng menemani istri saya jalan-jalan di sebuah mall.Seneng juga perasaan..akhirnya bisa memiliki CD keren itu.

Di dalam CD Classic Disco Limited Edition itu sendiri,terdapat 158 buah lagu,dari 13 stage yang ada.Dari nama judul cd nya pun sudah menandakan dan di pastikan untuk kesemua lagunya berisikan lagu-lagu disco lawas dari tahun di akhir 80-an hingga di awal 90-an.Dan ada beberapa lagu yang memang sempet menjadi Hit dan sering di putar di beberapa stasiun Radio serta di lantai-lantai dansa di jaman itu,seperti: Blame it on the rain-Milli vanilli,Gucci you're through-Pretty Girls,Champion lover-Deborahe,Malkit Singh-Gur Nalon Igsq Mitha,Attentio Al lupo-Dj Lelewel dan masih banyak lagi.

Sepertinya pula,untuk lagu yang sudah ada dulu di list,bakal akan kegeser posisinya,dengan kehadiran lagu -lagu ini,baik yang keberadaannya di memori handphone atau pun di Pc.Biarkan seperti ini dulu perubahan yang sengaja baru di buat,sepanjang masih dapat mampu menyalurkan energi positif. Dan tinggal lihat saja,seberapa lama bisa dirasa kedengar nyaman untuk kedepannya*yet.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+