25 Agustus Mendatang,Metallica Konser Di Jakarta

25 Agustus Mendatang,Metallica Konser Di Jakarta
25 Agustus Mendatang,Metallica Konser Di Jakarta.Masih ingat tentunya dari sederet lagu-lagu andalannya,seperti: Enter Sandman,Nothing Else Matters ataupun Unforgiven yang sempet menjandi hit di era tahun 90-an.Tembang yang di bawakan oleh gruop band legendaris beraliran heavy metal asal Los Angeles ini.Metallica,kabarnya akan jadi menggelar konser ke duanya di Stadion Gelora Bung Karno (Senayan)Jakarta,pada 25 Agustus  2013 mendatang.Yang mana pernah sebelumnya,di 20 tahunan yang silam group band ini pun sempat pula mengguncang ribuan penggemarnya di jakarta dengan aksi panggungnya.

Namun amat di sayangkan pada April 1993 di konser pertamanya,sempat menimbulkan kejadian yang tidak di inginkan.Dan di konser kedua nantinya,pihak penyelenggara(promotor) telah belajar dari kejadian yang telah lalu dan bekerja sama dengan aparat keamanan, serta telah menyiapkan lebih dari 4800 personil guna untuk mengantisipasi dan mengamankan jalannya konser Group Band Idolanya orang nomor satu di Jakarta saat ini.

Untuk ke empat personil dari group band metallica yang bakal memberikan hiburan dan aksi panggung berkelas dunia,untuk para pecintanya di tanah air masih di isi,oleh: James Hetfield(vokal dan gitar),Kirk Hammet(gitar),Lars Ulrich(drums) dan Robert Trujillo(bass) yang sempat memberikan hadiah sebuah gitar bass ke jokowi,hingga akhir cerita sampai beliau rela menyerahkannya ke KPK.


Sedang untuk harga tiket yang di tawarkan bervariasi dan sesuai dengan kelasnya.Yakni di mulai dari harga Rp. 400 ribu-an sampai dengan Rp. 1,5 juta-an.*yet.
Referensi by liputan6