-->

Iklan

Pengantar Hidangan Bulan Puasa

harga-promo
7/06/2013, 19.44 WIB Last Updated 2013-07-06T12:46:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Pengantar Hidangan Bulan PuasaPengantar Hidangan Bulan Puasa.Hanya tinggal menyisahkan hitungan hari di bulan Sya'ban ini.Hingga tak terasa sebentar lagi Ramadhan pun tiba.Hal ini nampak terlihat dari serangkaian persiapan dan kesiapan di sana sini,dan  salah satu diantaranya saat kebetulan kita tengah mengunjungi  pusat perbelanjaan(mall),atau pula sedang berada di sebuah pasar tradisional .Terlebih memang dalam season menyambut datangnya Ramadhan ini,mereka selalu ready menjajakan barang dagangannya(terutama untuk persiapan hidangan di saat sahur dan berbuka puasa).

Sebut saja contoh produknya seperti: kurma dan aneka bahan-bahan untuk membuat kolak dan jenis minuman lainnya.Termasuk juga ciri khas buahnya di bulan puasa,blewah dan timun suri pun sudah pasti ikut tersedia,serta tak ketinggalan hadirnya beraneka sirup pilihan dari beragam merk dan variant nya.Di tambah suasana puasa menjandi kian terasa,karena mulai di pedengarkannya lantunan lagu-lagu dan dekorasi bernuansa Islami yang dapat kita temui di dalamnya.Selain itu,bila menengok ke lokasi lainnya terlihat pula para panitia pengurus Masjid dan Musholla,nampak bebenah dan mempersiapkan segala keperluan untuk menyambut datangnya bulan suci yang penuh Rahmat dan penuh Ampunan ini.

Sambil menunggu hasil penetapan awal Ramadhannya dari sidang Isbat,dan menanti pula keputusan resminya dari menteri Agama,yang bakal di gelar di 8 Juli besok.Berharap,apa pun nanti hasil keputusannya,mudah-mudahan tidak menjadi perdebatan atau memperbesar perbedaan pandangan.Sehingga tak berpotensi dan malah membuat kebinggungan di tengah umat.

"Mohon maaf lahir dan bathin"
Oleh karena,masih bersamaan di momen yang indah ini.Izinkanlah... Kiranya dari hati yang paling dalam,saya admin beserta keluarga memohon di bukakan pintu maaf yang seluas-luasnya,kepada rekan semua.Atas segala khilaf dan salah saya,baik itu dari ucapan kata atau pun sapaan yang sampai hari ini dianggap tak berkenan.
Dan semoga ibadah puasa Ramadhan di tahun ini,lebih baik dan berarti dari sebelumnya.Amin... Selamat Datang Ramadhan dan selamat menjalankan ibadah puasa.*yet.
Komentar

Tampilkan

Terkini