-->

Iklan

Bangkitnya Macan Asia,Lewat Garuda Muda U19

harga-promo
10/13/2013, 01.23 WIB Last Updated 2014-12-29T02:07:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Bangkitnya Macan Asia,Lewat Garuda Muda U19 Bangkitnya Macan Asia,Lewat Garuda Muda U19.Berkat permainan cantiknya semalam,Timnas Garuda Muda akhirnya pun berhasil menaklukan tim juara bertahan dan juara 12 kali Piala AFC U-19 (Korsel) dengan skor 3-2 untuk kemenangan Indonesia.

Peran dari pemain bernomor punggung 6 yang bermain di posisi gelandang,sekaligus sebagai kapten kesebelasan (Evan Dimas) memang pantas di acungkan jempol selama 2x45 menit pertandingan,ia mampu menyelesaikan peluang yang ada dan berhasil menyarangkan bola ke gawang kiper korsel lewat tiga gol indahnya.

Kendati demikian,hal ini pun tak lepas dari adanya dukungan semangat 50 ribu pasang mata suporter yang menyaksikan langsung di stadion GBK Senayan dan panjatan Doa dari jutaan masyarakat Indonesia di rumah,yang turut memberi partisipasi atas kemenagan timnas hingga dapat menggengam tiket,untuk melaju ke final di Myanmar tahun depan.

Selamat untuk prestasi Timnas Garuda Muda U-19,dan semoga predikat macan asia yang pernah di sandang di era lalu, mulai kini bisa bangkit kembali.*yet.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+