Tommy Page Bakal Gelar Konser Didua Kota

Tommy Page Bakal Gelar Konser Didua Kota
Tommy Page Bakal Gelar Konser Didua Kota.Buat para pencinta dan penggemar musik pop era 90-an,tentunya telah mengenal akrab akan sosok kondangnya.Selain dari lagu-lagunya yang banyak di sukai,dandanan rambut sang idola pun sempat menjadi trend untuk para remaja pria kala itu,sedang untuk remaja putrinya lebih hobi mengoleksi sejumlah poster,foto,t-shirt hingga ke majalah yang memuat khusus segala sesuatu,tentang penyanyi ganteng yang satu ini.

Sederet lagu selama dikeluarkannya album,selalu menjadi hits dan kerap di putar di seluruh radio-radio ternama.Sebut saja seperti A shoulder to cry on,I'll be your everithing dan I'm falling in love,yang dari kesemua judul lagu itu tadi sering di request dalam acara yang berlabel "Anda Meminta Kami Menjawab" (AM KM) nya Radio Sonora,Jakarta.

Dan menurut kabarnya dari sejumlah sumber,Tommy Page akan mengunjungi para fansnya di dua kota besar di tanah air tepat di bulan ini.
Kunjungan konser di awali di Jakarta pada 15 November yang rencananya akan bertempat di UpperRoom Gedung Annex(Wisma Nusantara),sedang untuk jadwal konser selanjutnya Tommy Page akan terbang ke Grand City Surabaya di tanggal 17 nya.

Mengenai harga tiket untuk konser di dua kota beragam,untuk Jakarta berawal dari Rp.800 ribu sampai Rp 2,5 juta-an,dan untuk Surabaya dari Rp.500 ribu hingga Rp.1,5 juta.
Semoga acara konsernya nanti,dapat berjalan lancar,aman dan dapat mengobati sebuah kerinduan dari indahnya kenangan di Era 90-an,silam*yet.