Anggur Autumn Royal,Manisnya Juara

Anggur Autumn Royal,Manisnya Juara
Anggur Autumn Royal,Manisnya Juara.Anggur merupakan salah satu buah yang banyak di suka di hampir semua usia,karena selain rasanya yang di kenal manis buah inipun terbilang praktis di saat kita ingin memakannya.Tanpa harus repot dan mesti membelah(memotong) atau bahkan mengupas kulitnya terlebih dulu,tentunya hal ini berbeda dengan jenis buah kebanyakan.

Umumnya dalam menjelang season hari raya besar,acara undangan makan,buah ini kerap di jadikan sebagai hidangan penutup ataupun sekedar cemilan keluarga.Begitu pun bila mana kita berniat ingin memberikan oleh-oleh pada orang tua atau hendak membawa bingkisan buah ke teman dan kerabat yang sedang tengah sakit,kiranya cocok buah anggur ini menjadi pilihannya.

Meskipun banyak variant dari buahnya baik itu dari jenis anggur merah,hijau maupun hitam,namun ada satu jenis anggur yang mempunyai kualitas paling baik di kelasnya.Salah satunya seperti jenis Anggur Autumn Royal ini.

Anggur Autumn Royal,Manisnya Juara
Bentuknya yang lonjong dan warna kulit ungu kehitaman adalah salah satu ciri khas fisiknya dan untuk soal rasa sudah pasti di jamin akan kemanisannya.Sedangkan tekstur dagingnya sendiri di kenal sangat renyah dan lembut di tiap gigitannya,di tambah buah anggur ini pun tidak memiliki biji di dalamnya.Kalau pun ada dalam satu buah anggur biasanya berukuran kecil dan tidak keras lagi aman bila di makan.

Mengingat jenis anggur ini mudah tanggal(rontok) dari batangnya,membuat para penjual tidak menggelar dengan cara di curah,melainkan lewat cara mengemas dan mengepacknya dengan menggunakan wrapping dan styrofoam.

Anggur Autumn Royal,Manisnya Juara

Salah satu tips dalam memilih buah anggur yang telah di prepack(di kemas) di sarankan pilihlah tanggal pengepakannya yang paling baru,selain itu tak lepas memperhatikan kualitas kesegaran dari buahnya itu sendiri,tentunya.Selamat mencoba.*yet.