Iklan

BCA Mobile (Lewat Genggaman Transaksi Jadi Semakin Mudah)

harga-promo
12/28/2013, 19.55 WIB Last Updated 2014-12-29T02:00:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
BCA Mobile (Lewat Genggaman Transaksi Jadi Semakin Mudah)
BCA Mobile (Lewat Genggaman Transaksi Jadi Semakin Mudah).Setelah di luncurkannya beberapa waktu silam pada smartphone Blackberry,banyak dari para kalangan nasabah berharap layanan BCA mobile ini bisa di akses lewat ponsel pintar bersistem operasi lainnya.
Seiring menjawab dan meluruskan harapan tersebut.Layanan ini pun kini sudah mulai dapat di gunakan pada gadget berplatform Android maupun iOS(Apple).
BCA mobile merupakan salah satu aplikasi yang dapat di gunakan nasabah untuk melakukan transaksi perbankannya melalaui mobile banking (m-BCA versi smartphone).

Untuk mengunduh aplikasi ini,selain ke situs resminya,kita pun dapat mengaksesnya lewat market store yang tersedia di masing smartphone.Untuk android dapat ke Google Play Store,App Store untuk iPhone dan Blackberry App untuk BlackBerry.Sedangkan bila ingin mengetahui daftar jenis smartphone lain yang dapat menggunakan aplikasi ini (selain yang telah di sebutkan di atas),bisa mencoba meng-kliknya di www.bca.co.id/mbca.

BCA Mobile (Lewat Genggaman Transaksi Jadi Semakin Mudah)BCA Mobile (Lewat Genggaman Transaksi Jadi Semakin Mudah)

Keuntungan Bertransaksi menggunakan m-BCA
  • Tak harus perlu mengganti kartu(SIM Card),dan layanan ini berlaku untuk semua operator GSM.Hanya tinggal download dan instal aplikasinya.
  • Lewat jalur internet ataupun wifi,membuat transaksi jadi semakin murah(terlebih bila nasabah menggunakan atau berlangganan paket internet unlimited).
  • Tanpa perlu lagi memasukan nomor rekening atau kode Bank di saat hendak ingin ke transaksi berikutnya.Karena di layanan ini terdapat fasilitas daftar transfer dan daftar pembayaran.
  • Melalui sms,email ataupun instans messenger,bukti transaksi dapat di copy kedalamnya.

Salah satu tips untuk keamanan
Selalu berhati-hati dalam membuat dan menggunakan nomor pin.Terutama dalam membuat kode akses hindari pemilihan kode yang mudah di tebak,seperti tanggal lahir,no telpon dan sebagainya.Untuk mengetahui lebih jelas infonya(bisa dengan membacanya di kolom syarat dan ketentuan dari m-BCA)di waktu pertama kali anda ingin mengisi data aplikasi ini.Atau dapat menghubungi Hallo BCA di 500888 atau (021) 500888 lewat ponsel anda.

Dan dengan menggunakan BCA mobile ini di gadget anda,membuat transaksi akan menjadi semakin mudah lewat genggaman,di mana dan kapan saja.*yet.

Source by Internet Banking BCA
Komentar

Tampilkan

Terkini