-->

Iklan

Ranjau Paku Kian Bertebaran

harga-promo
12/11/2013, 19.09 WIB Last Updated 2013-12-11T12:09:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Ranjau Paku Kian Bertebaran
Ranjau Paku Kian Bertebaran.Dalam berkendara memang di perlukan ekstra ke hati-hatian dan di himbau agar selalu waspada,seperti halnya yang kembali marak di bincangkan di berbagai media belum lama ini,mengenai sejumlah ruas jalan di Ibu kota yang di kenal rawan oleh ulah segelintir orang tak bertanggung jawab,yang dengan sengaja menebarkan Ranjau paku di jalan raya.

Apakah hal ini sudah menjadi potret yang di anggap biasa,sehingga dari setiap waktunya tidak ada penanganan yang  bernilai dari para petugas.
Sesekali pernah di gelar razia,dan alhasil sering di temukannya ceceran paku yang tidak sedikit jumlahnya.
Adapun modusnya sudah jelas,targetnya untuk menjebak para pengguna jalan (terutama buat pengendara sepeda motor yang kebetulan lewat atau sedang melintas).

Ranjau Paku Kian Bertebaran
gambar di ambil kemarin sore di kawasan Galur (turunan Flyover) Jalan Letjen Suprapto,Jakarta Pusat

Untuk di kawasan Flyover Galur hingga mengarah ke underpass Senen (Jakarta Pusat)saja,kabarnya bila di kumpulkan bisa mencapai kiloan beratnya.Jadi bisa di bayangkan sebegitu meratanya ranjau-ranjau itu sengaja di tebarkan.

Entah di karenakan tak punya atau cukup bukti,membuat para petugas sedikit kesulitan untuk menangkap basah aksi sang penebar ranjau di tiap kesempatannya.*yet.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+