Ikan Salmon,Pengetahuan Produk


Ikan Salmon,Pengetahuan ProdukIkan Salmon,Pengetahuan Produk.Selain memiliki daging berwarna oranye nya yang khas,ikan salmon ini pun di kenal lezat lagi bertekstur lembut bila sudah menjadi sebuah hidangan,meski ada juga dari sebagian orang yang lebih suka memilih dan mengkomsumsinya masih dalam keadaan mentah.
Dan tak hanya itu saja kabarnya,karena menurut beberapa penelitian menunjukan salmon ini juga di akui kaya akan gizi dan memiliki segudang khasiat juga manfaat.
Sebut saja salah satunya,seperti kandungan omega 3 nya, yang baik buat perkembangan otak terutama untuk anak-anak.

Kendatinya ikan ini tidak hidup dan berkembang biak di perairan nusantara,namun amat mudah bila kita ingin mencari dan membelinya di pasaran.

Ikan Salmon,Pengetahuan Produk

Umumnya seperti swalayan(supermarket) kerap menjualnya dengan cara di prepack dan terpajang di dalam showcase.Baik yang sudah menjadi fillet atau berbentuk potongan steak.

Cara Memilih Salmon
Ada sedikit tips sederhana sebenarnya,bila kebetulan anda hendak ingin memilih dan membelinya.
Yang pertama,perhatikanlah tampilannya dan pilihlah yang berwarna oranye cerah menyala.Kemudian bila saat kita tekan dagingnya masih terasa kenyal.Atau bisa juga saat di endus daging tak berbau anyir dan amis menyengat.
Ikan Salmon,Pengetahuan Produk
lumayan berat juga satu ekor salmon ini beratnya hampir mencapai 6 kilogram
 
Supaya ikan yang kita sudah beli tadi tetap terjaga kualitas dan kesegarannya saat berada di rumah,di sarankan agar anda memberikan es batu yang terbungkus plastik terpisah lewat cara dengan meminta tolong pada petugasnya.*yet.