-->

Iklan

Perlakukan Buah Layaknya Seperti Baby

harga-promo
2/12/2014, 16.30 WIB Last Updated 2014-02-12T09:39:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Perlakukan Buah Layaknya Seperti BabyPerlakukan Buah Layaknya Seperti Baby.Merawat dan menjaga bayi, memang di perlukan satu perhatian ekstra.Dari mulai pemberian asupan makanan,tempat istirahat yang nyaman sampai ke perawatan yang meliputi kulit,rambut dan bagian anggota tubuh lainnya.Semuanya di lakukan mengingat seorang bayi memang sangat rentang dan sensitif terhadap segala sesuatu yang berdekatan atau bersentuhan langsung dengannya.

Sebenarnya tidak ingin membahas soal sibayinya,namun hanya sekedar mengaitkan dan menguatkan tema dari judul tulisan kali ini,dan semoga apa yang akan di sampaikan nantinya terkesan nyambung sesuai dengan apa yang di harapkan.

Sering kita temui di supermarket,pasar tradisional bahkan pada pedagang buah di pinggir jalan sekalipun,di mana di situ ada terlihat beberapa jenis buah-buahan yang telah terbungkus oleh semacam rajutan jaring berbahan plastik.

Perlakukan Buah Layaknya Seperti Baby

Salah satu tujuannya memang untuk menghindari buah tersebut berbenturan langsung dengan buah yang lainnya,dan selain itu untuk melindungi pula dari perubahan fisik buahnya sendiri,karena mengingat ada beberapa jenis buah-buahan yang apabila sudah terlepas pembungkusnya,maka fisik terutama kulit buah akan mudah berubah warna menjadi kecoklatan atau kehitaman,dan umumnya buah ini masuk ke kategori buah jenis pear dan apel.Sedangkan untuk buah anggur Suhu yang ideal dapat mempertahankan kesegeran dan kualitasnya.

Bagi kita khususnya sebagai konsumen,dalam membelinya tentu kerap memilih sendiri buah yang kita anggap baik dan segar.Sayang kan apabila kita telah bersusah payah memilih buah-buahan tadi,kemudian kita mengabaikan sisi kualitasnya saat setibanya di rumah.
Oleh karenanya ada beberapa hal yang setidaknya kita bisa lakukan,untuk menjaga agar buah tadi tetap dapat bertahan lama kesegerannya.
Perlakukan Buah Layaknya Seperti Baby
  • Ada beberapa jenis buah yang memang harus di masukan kedalam lemari es atau memerlukan suhu tertentu,seperti anggur,apel,pear,jenis berry dan kiwi.
  • Sedangkan untuk jenis buah lokal seperti mangga,pisang,dan alpukat tidak memerlukan suhu yang dingin.Justru dari ketiganya akan lebih sempurna proses pematangannya bila berada di tempat biasa.
  •  Bila ada buah apel atau pear secara tak sengaja terjatuh ke lantai,maka segerakanlah untuk di konsumsi.Karena bila di diamkan terlalu lama,memar yang ada di dalam daging buah akan cepat menghitam.Dan hal ini akan berpengaruh ke cita rasa dan dapat mengurangi pula kandungan nutrisi dari buahnya itu sendiri,tentunya.*yet.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+