-->

Iklan

Maksud Dibalik Tulisan Batas Maximal Pembelian Sebuah Produk

harga-promo
4/07/2014, 11.07 WIB Last Updated 2014-04-07T04:08:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Maksud Dibalik Tulisan Batas Maximal Pembelian Sebuah ProdukMaksud Dibalik Tulisan Batas Maximal Pembelian Sebuah Produk.Mungkin dari kita sesekali pernah menemuinya,apa itu karena secara kebetulan atau bahkan sering melihat adanya satu tulisan mengenai pembatasan untuk pembelian beberapa jenis barang tertentu di super atau hypermarket yang kita kunjungi.(Sebagaimana contohnya yang nampak terlihat seperti pada gambar di samping kiri tulisan ini).
Dan biasanya tulisan tersebut sengaja di pasang pada satu jenis produk yang bisa berupa susu bayi,mie instan,deterjen,minyak goreng refil atau jenis barang lain yang memang sedang tengah mereka promosikan.

Tentunya kita pun sebagai konsomen agak sedikit binggung dan kadang mengundang tanya,mengapa batasan itu hingga di rasa perlu di lakukan oleh pihaknya?.Bukankah menurut kita idealnya semakin banyak jumlah barang yang terjual justru akan meningkatkan omset mereka.
Namun berbeda pandangannya bila di lihat dari segi hitungan bisnis hal itu berimbas akan mengurangi profit(keuntungan),bisa jadi sales besar tapi tidak untung iya percuma saja.Karena mengingat barang yang di promosikan hanya mengambil laba kecil,bahkan di kabarkan pula ada yang berani sampai menjual dari harga modal per tiap produk yang di promosikan.

Dan untuk lebih mengetahui alasan dan tujuan di balik tulisan itu.Admin mencoba berbagi sedikit pandangan,yang nantinya barangkali dapat menambah wawasan anda ketika menemui hal ini di saat berbelanja.

Menghindari aksi pembelian dari sekawanan pemborong
Umumnya seoson promo yang diadakan bertujuan untuk memancing(memikat perhatian) para pembeli agar senang datang dan sekaligus belanja barang kebutuhan lain,selain membeli barang yang di promosikan tentunya.Namun bagaimana dampak kurang baiknya untuk mereka bila barang yang sengaja di promosikan hanya habis laku terjual oleh para pemborong saja.Tentunya selain dapat mengurangi jatah barang untuk para pelanggan setianya dan para konsumen lain yang datang.Hal ini juga cuma akan menguntungkan pihak si pemborong tadi.

Karena memang si pemborong atau istilah sebutan lainnya yakni trader,saat membeli barang inginnya dengan jumlah kartonan(berskala besar).Tujuan para trader jelas nantinya barang itu akan di jual kembali kebeberapa pengecer atau pedagang kecil.*yet.
next posting "ciri-ciri trader di saat berbelanja"

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+