-->

Iklan

Awal Masuk Musim Mangga

harga-promo
5/23/2014, 18.45 WIB Last Updated 2014-05-24T12:19:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Musim Mangga
Awal Masuk Musim Mangga. Sabtu pekan lalu, saat sedang menemani istri berbelanja. Nampak ada semacam kerinduan untuk menikmati buah yang satu ini, ceritanya.
Kiranya cukup beralasan karena terbilang lumayan lama juga tak melihat terlebih merasakan manis dan harum aroma khas buah mangga. Buah yang memang diyakini banyak digemari dan selalu menjadi primadona ditengah masyarakat kita.

Seperti yang kita sama tahu, setiap jenis buah-buahan baik lokal maupun import masing-masing memang selalu mengenal musim di tiap waktunya (namun tak semuanya, dan jelas lah ada meski beberapa).
Dan bilamana diperhatikan ternyata hal ini pertanda dengan dekatnya ke suatu momen jelang masuk perayaan hari raya.
Sebut saja semisal pada saat perayaan hari Natal atau Imlek tiba, begitu tumpah ruahnya beragam variant jeruk mandarin yang ada dijual di pasaran.

Dan setelah musim jeruk mandarin itu pun usai, kemudian kini tinggal gilirannya masuk buah mangga yang gantian mengisinya. Kalau seingat saya dari tahun ke tahunnya saat buah mangga ini melimpah kerap bersamaan dengan datangnya bulan puasa dan perayaan hari Lebaran.
Baca juga Mangga Gedong Gincu Manisnya JuaraTips Memilih Gedong Gincu, dan Cara Unik Membuat Jus Mangga.

Lalu bagaimana dengan soal rasa dan harga di setiap awal pertama musimnya?

Memang kira-kira harganya berapa?:
Musim Mangga
Nah mungkin lewat salah satu alasan ini lah yang barangkali bisa dapat untuk dimaklumi, karena mengingat yang namanya diawal musim dan baru mulai berbuah, untuk soal rasa setidaknya jangan terus berharap dapat menikmati kesempurnaan kemanisannya.Belum lagi ditambah dari sisi harga yang ditawarkan, umumnya memang masih tergolong mahal. *yet.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+