-->

Iklan

Perasaan Baru Kemarin

harga-promo
5/15/2014, 19.17 WIB Last Updated 2014-05-15T12:21:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Perasaan Baru KemarinPas saat kebetulan ngeliat dan buka-buka lagi postingan lawas "Genap Dua Tahun" di bulan Mei tahun lalu. Jadi baru ngedadak nyadar dan keingetan nih kalo blog yang asal jadi di buat ini udah nginjak usianya yang ketiga tahun sampai hari ini, ndak terasa juga ya ternyata perasaan baru kemarin deh mulainya hehe.

Dan tentu saja dari masa yang sudah pernah dijalani tadi begitu banyak hal yang telah dirasakan. Dari mulai rasa seneng karena masih berkesempatan bisa menulis disini, hingga sampai ditemui ada rasa sedikit kehilangan juga sih karena rekan- rekan yang lebih awal ngeblog banyak yang sudah ndak se-eksis dulu mengisi isi posting di blognya. Atau malah untuk mereka yang memang sudah ndak menulis lagi sama sekali untuk waktu yang lumayan lama, (hal ini pun hampir serupa sepertinya dengan gejala yang saya alami terutama dalam beberapa waktu belakangan ini hehe.)
Namun bila di lihat secara umum, dunia ngeblog sepertinya memang ndak akan pernah sepi ya. Satu, dua ataupun sepuluh berguguran tapi tetep selalu ada pengganti blog baru dan penulis baru untuk setiap harinya.

Point Di Tiga Tahun
Bicara harapan tentunya kita selalu berharap senantiasa diberikan nikmat kesehatan oleh Nya. Dan mudah- mudahan selalu pula bisa terus ngeblog meskipun dengan intensitas sedang dan bahkan jauh berkurang dari sebelumnya. Atau kemungkinan seminggu malahan sampe bulan-an mati suri kemudian setelah itu baru bangkit lagi. Hmm moga saja ndak sampai segitunya deh hehe.
Dan selama masih bisa bermanfaat buat orang yang membacanya (terutama untuk diri sendiri tentunya) kembali berharap semangat itu bisa hadir lagi.

Namun yang pasti saat ini saya amat menikmati status saya sebagai seorang blogger plus sahabat dan teman di dunia maya ini.*yet.


Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+