-->

Iklan

Cara Cek Kuota BOLT Lewat HP Android

budi purnomo
8/12/2014, 19.07 WIB Last Updated 2014-12-29T01:53:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Cara Cek Kuota BOLT Lewat HP Android. Semakin bertambahnya pengguna internet makin banyak pula operator dan vendor menawarkan beragam paket murah di pasaran. Seperti halnya dengan Bolt yang menawarkan kecepatan super cepat dengan 72 mbps nya. Di tambah lagi dengan pasokan batere 1780 mAh, yang bisa standby 300 jam dan bisa pula untuk buka youtube sampai 5'5 jam-an (cukup keren kan)

Sedangkan untuk cara pengecekan sisa kuotanya sendiri. Selain bisa lewat situs resminya, kini kita pun dapat melakukannya lewat bantuan sebuah aplikasi. Dan untuk mendapatkannya anda bisa langsung mengunduhnya ke Playstore yang tentunya telah tersedia.(baca juga "Ngeblog Tak Cukup Dengan Kata")

Langkah pertama
Anda dapat mengetikan kata kunci Bolt di kotak pencarian (Playstore).

Cara Cek Kuota BOLT Lewat HP Android

Langkah kedua
Setelah selesai proses pengunduhan dan penginstalannya kedalam handphone. Kemudian kita buka aplikasi tadi, dan nantinya kita akan dihantarkan ke menu registrasi.

Cara Cek Kuota BOLT Lewat HP Android

Langkah terakhir
Lalu tinggal memasukan nomor kartu beserta pasword anda. Maka disitu anda tidak hanya dapat melihat sisa pulsa dan koata saja. Melainkan dapat pula mengetahui beberapa layanan dan info lainnya. Seperti berlakunya masa aktif, pengisian pulsa berikut tata caranya. Gimana mudah kan (moga bermanfaat)* yet.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+