Iklan

KA Ekonomi Sekarang, Jauh Lebih Baik

harga-promo
8/07/2014, 16.11 WIB Last Updated 2014-12-06T09:14:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
KA Ekonomi Sekarang, Jauh Lebih Baik KA Ekonomi Sekarang, Jauh Lebih Baik. Beda dulu beda dengan saat ini, nampak banyak sudah pembenahan dan perbaikan yang telah di lakukan oleh PT Kereta Api disana sini. Terutama dalam soal peningkatan pelayanan untuk masyarakat (penggunanya)
Oleh karena semakin banyak saja orang lebih suka memilih naik kereta, ketimbang dengan menggunakan jasa transportasi darat lainnya. Alasannya karena selain lebih aman dan tak berisiko terjebak oleh kemacetan serta yang terpenting harga tiket yang memang masih tergolong murah meriah.

Dan bila kita coba bandingkan fasilitas keamananan dan kenyamanannya dari yang sebelumnya dengan yang sekarang, ternyata memang banyak mengalami perubahan. Dan semoga makin kedepanya semakin lebih baik lagi sebagaimana yang kita harapkan.

Harga tiket
Meskipun kelas ekonomi ini dikenal paling murah dikelasnya (satu contoh semisal untuk kereta serayu tujuan maos-pasar Senen saja hanya harus membayar sebesar Rp.35.000) namun untuk segi kenyamanan dan keamanannya tidak dibedakan dengan kelas lain seperti bisnis ataupun eksekutif, cukup menarik bukan?

Bangku (tempat duduk)

KA Ekonomi Sekarang, Jauh Lebih Baik

Pemberlakuan baru untuk jumlah para penumpang yang akan naik kereta kini, telah disesuaikan dengan jumlah bangku yang tersedia. Maka sekarang ini kita tak perlu kuatir lagi, harus menggelar koran untuk duduk atau pun tidur dilantai. Berbeda pada jaman sebelumnya harus rela saling berdesakan dan kerap terinjak didalam kereta.

Air Conditioner (AC)

KA Ekonomi Sekarang, Jauh Lebih Baik

Selain menikmati duduk dibangku sambil menanti saatnya tiba ke tempat tujuan, perjalanannya pun akan semakin nyaman dengan adanya AC di tiap gerbongnya. (namun sekedar sedikit saran: bila melakukan perjalanan pada malam hari sebaiknya membawa jaket untuk dikenakan. Karena memang selain hawa dari luar yang sudah sangat dingin ditambah pula dengan keberadaan dari AC nya itu sendiri)

Toliet

KA Ekonomi Sekarang, Jauh Lebih Baik

Kebersihan dan kelengkapan alat penunjang yang disediakan didalamnya, menunjukan  keseriusan pihak PT Kereta Api dalam memberikan service kepada penggunanya.Dan tinggal kini gilirannya, rasa kepedulian dari para penumpangnya sendiri untuk bisa bijak dalam menggunakan dan menjaganya.

Pemberitahuan saat tiba ditempat tujuan
Seperti layaknya ketika saat naik busway, umumnya bila telah berhenti di setiap halte maka akan diberitahukan lewat pengeras suara (speaker). Namun bedanya bila pada kereta pemberitahuannya diumumkan oleh suara petugasnya langsung. Sedangkan untuk busway menggunakan lewat perekam suara.

tersedianya stop kontak

KA Ekonomi Sekarang, Jauh Lebih Baik

Bagi anda yang hobi dan gemar browsing makin membuat perjalanan anda bagai tak terasa. Karena anda tak perlu was-was lagi memikirkan tntang kondisi batere gadget anda (tinggal menyolokan charger anda ke stop kontak yang telah tersedia di tiap deretan bangku pada dinding kereta)

Steril dari para pedagang dan pengamen
Penjagaan yang selalu diperketat di tiap stasiun dan didalam keretanya sendiri. Membuat keamanan dan kenyamanan para penumpang makin terjamin. Namun kendati demikian diluar itu kewaspadaan dan kehati-hatian tetap lah harus di jaga dan di perhatikan. Terlebih dengan adanya tingkah gerak gerik didalam kereta yang menurut anggapan anda terlihat mencurigakan. *yet.
Komentar

Tampilkan

Terkini