-->

Iklan

Kegunaan Dari 3 Jenis Perangkat Saat Ngeblog

budi purnomo
8/26/2014, 00.06 WIB Last Updated 2014-12-29T01:54:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kegunaan Dari 3 Jenis Perangkat Saat Ngeblog. Seperti yang pernah sempat di utarakan di posting sebelumnya, selain di butuhkan koneksi internet yang bagus faktor pendukung lainnya ialah akan adanya satu perangkat atau sebuah sebuah gadget dalam tiap kesempatannya. Dan boleh di bilang tanpa adanya itu semua, acara ngeblog nantinya pun bakal menemui kendala saat akan memulainya. Baik untuk menulis artikel, blogwalking serta aktifitas lainnya.

Terkait dengan beragamnya jenis dan fitur yang ditanamkan di tiap masing gadget kini. Membuat para blogger pun memiliki variasi pilihan dalam mengelola blognya. Dan seperti jenis gadget dan perangkat apa saja yang kerap di pakai tadi, inilah dia sedikit uraiannya.

Kegunaan Dari 3 Jenis Perangkat Saat Ngeblog

Handphone (perangkat selular)
Mengingat fungsinya kini , handphone tak cuma sekedar di gunakan sebagai alat berkomunikasi dan ber Sms- an saja. Namun untuk urusan berselancar di dunia maya pula dapat di akses dengan mudahnya. Termasuk untuk urusan ngeblog pun handphone punya cukup peran di sana. Meski tak seleluasa dengan perangkat lain seperti tablet atau laptop dan komputer, namun demikian ada kelebihan lain yang di milikinya. Karena melihat bentuknya yang kecil lagi simple dan dapat di bawa ke mana-mana, hal ini yang membuat aksi blogwalking nyaris memikiliki jelajah hingga tanpa batas . Belum lagi adanya fitur kamera yang bisa di gunakan tuk sekedar jadi sisipan gambar dalam tiap posting yang akan di terbitkan, nantinya. ( Dan seiring dengan perkembangannya, kabarnya pun tak sedikit jumlah blogger mobile masih tetep dan selalu eksis sampai hari ini)

Tablet
Semakin banyak beredarnya tablet dengan harga terjangkau di pasaran juga kerap mendukung untuk aktifitas ini. Walau pun murah namun segudang aplikasi dan fungsi yang ada di dalamnya dapat kita manfaatkan untuk menulis artikel sebatas bertemakan sederhana. Atau bila ingin di sejajarkan dengan hadphone, penggunan tablet sedikit lebih baik karena adanya perbedaan fiturnya tadi. Satu contoh saat akan memasukan alt teks (judul) pada gambar dan mencatumkan url link di postingan pun berjalan mudah tanpa hambatan. Selain itu karena umumnya sebuah layar tablet berukuran 7 inch, dan sudah medukung input setuhan hingga 5 jari. Membuat makin nyaman ketika untuk mengetik tulisan.

Laptop (komputer)
Untuk perangkat yang satu ini pastilah yang paling lengkap dan baik ketimbang dari kedua gadget di atas. Karena selain tidak terfokus untuk membuat postingan dan bw-an aja, tapi dengan menggunakan PC dapat membantu saat ingin merubah tampilan blog kita. Baik untuk mengganti (edit) template, merubah tata letak, melakukan optimasi dan lain sebagainya. Dan proses lagi hasilnya pun di yakini akan terlihat lebih sempurna. *yet.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+