-->

Iklan

Apa Penyebab Rank Alexa Tak Naik Tak Turun

budi purnomo
9/30/2014, 20.00 WIB Last Updated 2014-09-30T13:00:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Terhitung hampir sepuluh harian ndak posting gatel juga jari ini untuk nulis lagi. Dan selain itu kangen juga sih sebenarnya sama rekan dan kawan bloggerku semuanya..hehe. Oh ya sebelumnya terimalah permohonan maaf tulus dari saya ya, yang sebesar-besarnya atas keterlambatan respon baliknya. Hal ini jujur semata dikarenakan adanya sedikit masalah dengan perangkat PC dirumah saat kemarin, dan ditambah keterbatasan jatah online saya alih kesita buat nyelesaikan sejumlah tugas. Moga satu dua hari ini bakal kembali balik normal lagi (mohon doanya ya)

Apa Penyebab Rank Alexa Tak Naik Tak Turun
Rank Alexa From Widget

Dan terkait soal lamanya tak update tadi, idealnya kan berpengaruh dengan ranking alexa pada sebuah blog. Namun ini kok malah posisinya gak naik gak turun. Tetap gak beranjak di 225 ribuan selama 9 harian. Memang pada waktu-waktu sebelumnya ranking blog ini sempat juga nangkring di level 220 ribuan. Hal ini sudah bolak balik saya cek sendiri lewat browser chrome atau pun modzila, baik via pc, handphone maupun tablet semuanya menyatakan hasil yang sama.
Apa Penyebab Rank Alexa Tak Naik Tak Turun
Rank Alexa From site

Kasus lain
Ternyata hal ini tidak hanya blog saya saja yang mengalami. Namun hal ini turut pula dialami pada beberapa rekan blogger yang rajin dan selalu update artikel setiap hari. Bahkan saya sempat memperhatikan dalam satu hari bisa lebih dari satu, dua atau tiga artikel yang dipostingnya. Kenyataannya rank alexanya pada blognya bernasib sama dengan blog saya. Malahan ada beberapa juga yang sempat turun jadi (membesar)

Kalo mengulas dan bicara tentang alexa memang takan ada habisnya ya, berbagai ratusan tips dan trik untuk menurunkannya pun banyak disajikan oleh para senior (master) yang memang melek ahli dibidangnya.
Namun ya itu tadi, alexa sama miripnya dengan cerita cinta yang  penuh misteri cie.. haha

Karena memang yang punya kuasa sepenunya tetap hak prerogratif si empunya. Dan sampai sekarang biarkan tetap ngalir dengan sendirinya, meski terkadang dan adakalanya selip jalur dari yang pernah dicoba dan diprediksi sebelumnya. *yet.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+