-->

Iklan

Bogo (Beli satu Gratis Satu)

budi purnomo
9/17/2014, 19.24 WIB Last Updated 2014-09-17T12:24:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Dari judul, nyaris terdengar sama bila kita mengucapkannya. Ya hampir mirip dengan satu nama majalah anak-anak "Bobo" kan, dan pastinya dari para rekan juga mengetahuinya. Tapi Bogo disini yang di maksud merupakan sebuah singkatan dari Buy One Get One dalam penerjemahan bahasa kitanya beli satu dapat gratis satu, seperti gitu deh kurang lebihnya hehe.

Dan dari banyaknya acara dan program diskon yang kerap diberikan oleh masing  penyedia layanan (pusat perdagangan) semisal swalayan atau departemen store . Memang membuat kita terpancing untuk membelinya. Ditambah pas kebetulan kita memang sedang mencari dan membutukannya.

Satu contoh bila anda ingin membeli beras dan melihat BOGO pada produk beras, tentu hal itu baik dan bagus untuk persedian. Namun lain halnya bila saat kita akan hendak membeli sepatu, dan mendapati BOGO pada produk yang sama. Usahakanlah untuk memikirkannya terlebih dulu, apakah kita memang membutuhkan dua pasang sepatu itu. Dan apakah kita pula akan menggunakan dan menyukai keduanya.
Tetapi kalo yang satu pasangnya lagi tadi, rencananya akan diberikan untuk adik atau anak sendiri, sepertinya baik dan ada sisi penghematan juga ya.

Bogo (Beli Satu Gratis Satu)

Tips sederhana
Memang perlu perhatian ekstra dengan produk yang di beri Sale sejenis ini. Karena bisa jadi produk ada yang sengaja di campur dengan produk cacat atau masuk kategori barang reject (rusak). Perhatikan pula setiap detail produk sebelum jadi membayarnya, agar kita tidak kecewa saat kembali dan berada di rumah.

Dan satu lagi deh, sebelum saya tutup posting ini. Ternyata kalo anda berniat untuk memberikannya ke pada seseorang, ndak ada salahnya juga menanyakan ukurannya. Dengan begitu setidaknya sepatunya nanti bisa bermanfaat untuk yang menerimanya. Jangan seperti admin yang yakin nomor ukuran sepatu anaknya sekitaran no 39 yang gak beda jauh sama ayahnya, setelah di telpon malah ternyata ukurannya no 42. *yet.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+