-->

Iklan

Sinyal Bolt No Service Dari Kemarin

budi purnomo
10/27/2014, 13.59 WIB Last Updated 2015-06-03T13:04:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Awalnya saya menganggap gangguan semacam ini cuma hal yang biasa, tapi kok lama-lama tak diamin terus kerasa sakit juga ya... sampai rasanya tuh berasa DI SINI Nih (tunjuk jidat) lantaran dari semalaman sinyal Bolt 4G modemku no service melulu tanpa sebab.

Dan, sementara ini yang ada di uneg-uneg mengatakan... kok tumben gak seperti biasa. Padahal kalo diliat dari kouta sama masa aktif menandakan habis sepertinya ndak juga (soalnya dua hari sebelumnya kan baru di isi dan sekaligus beli paketannya) sedangkan buat nyoba hubungin cs nya bawaannya tuh males banget, gak tau kenapa?

Sinyal Bolt No Service Dari Kemarin

Sehubungan hal itu, kemarin malam pun saya mending tinggal tidur aja dan berharap ke esokan harinya akan normal kembali dan beres sendiri urusannya. Namun sampai sudah pagi kenyataannya tetep masih belum bisa digunain barang sedikit, babar blas (baca juga Cara Isi Dan Menukar Saldo Pulsa Bolt Menjadi Saldo Kuota )

Tapi, akhirnya tadi pas sekitaran jam 12-an saat cari makan siang, ternyata....ndak cuma saya aja yang ngalamin gangguan itu. Karena ada dua gadis berkerudung di sebelah samping meja makan saya, mengatakan hal yang sama. Bahwa memang dari semalaman koneksi pada modemnya no service alias mendem dari sononya. *yet....
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+