-->

Iklan

Imbas BBM Naik, Salam Dua Ribu dan Salam Gigit Jari Jadi Tren

budi purnomo
11/18/2014, 19.44 WIB Last Updated 2014-11-18T12:47:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Imbas BBM Naik, Salam Dua Ribu dan Salam Gigit Jari Jadi Tren. Hari pertama kenaikan harga BBM, tidak hanya di ikuti oleh ramainya berita tarip angkot naik dadakan saja. Namun di dunia maya seperti sosial media pun turut di warnai dengan sejumlah posting dan kicauan sentilan buat orang no satu Indonesia.
Lantaran imbas dari diumumkannya kenaikan harga BBM semalam, membuat slogan salam dua jari ciri khasnya, serentak tergeser dan tergantikan dengan munculnya dua slogan baru, yakni salam gigit jari dan yang satunya lagi salam dua ribu.

Imbas BBM Naik, Salam Dua Ribu dan Salam Gigit Jari Jadi Tren

Yang mana, dari kedua slogan baru itu menjadi trending topic di sosial media berlogo burung biru. Seperti halnya ada dari salah satu pengguna akun twitter sempat berkicau "walau naik cuma dua ribu, nyari duit pake keringat sendiri itu terasa susah banget. Salam dua ribu" kemudian ada pula yang sempat juga memposting "Yang kemarin salam dua jari sekarang salam dua ribu"

Selain salam gigit jari dan salam dua ribu tadi, beragam gambar sindiran atau meme beliau pun ternyata tak hanya menghiasi dua jejaring sosial besar seperti twitter dan facebook saja. Namun para pengguna Blackberry Messenger pun mendadak ikutan latah menggunakan gambarnya menjadi Display Picture (DP) di layar gadgetnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini