-->

Iklan

Polisi Buru Pelaku Penusukan Kerbau Bule Milik Keraton

budi purnomo
11/06/2014, 00.50 WIB Last Updated 2014-12-06T09:11:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Polisi Buru Pelaku Penusukan Kerbau Bule Milik Keraton. Buat warga Solo dan sekitar, tentu sudah sangat mengenal akan keberadaannya. Dengan sosok seekor kerbau bule milik Keraton Kasunanan Surakarta, kerbau yang menurut keyakinannya masih dari keturunan kyai Slamet ini memang kerap dikeramatkan. Namun dikabarkan sang kerbau itu tewas akibat ditusuk dengan tombak oleh orang yang tak dikenal.

Polisi Buru Pelaku Penusukan Kerbau Bule Milik Keraton

Seperti yang telah Republika beritakan. Kejadian penusukannya sendiri tidak ada orang yang mengetahuinya. Namun sebelum kerbau itu mati, sempat diberikan pertolongan medis.
Sejumlah dokter hewan dari dinas pertanian dari  kota Solo didatangkan, hingga akhirnya mereka pun berhasil mengeluarkan mata tombak yang bersarang di perut kerbau. Namun sayang karena bekas tusukan tombak yang dideritanya cukup serius, akhirnya pun sikerbau tidak lama  mampu bertahan.

Sedangkan, untuk prosesi pemakamannya di laksanakan langsung pada selasa (4/11) malam itu juga. Layaknya seperti manusia, sebelum dikuburkan dilingkungan keraton sang kerbau dikafani dan disucikan terlebih dulu.
Sementara, kasus laporannya pun sudah masuk ke meja aparat. Dan hingga kini polisi masih memburu Pelaku Penusukan Kerbau Bule Milik Keraton itu. *yet.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+