-->

Iklan

Kondisi Terakhir Julia Perez

budi purnomo
12/02/2014, 00.00 WIB Last Updated 2014-12-01T16:54:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kondisi Terakhir Julia Perez. Di kabarkan, Julia Perez masih menjalani perawatan kemeoterapi dan radiasi di Singapura, namun tentang perkembangan keadaan kondisi kesehatannya selalu ia ceritakan lewat media sosial. Di mana Jupe menyebutkan kalo dirinya sudah mendapatkan larangan dari tim medis untuk mengkonsumsi coklat serta hanya memperkenankan tuk memakan buah-buahan, kecuali jeruk. Dengan kondisi ini pula tak khayal tubuh sintal Jupe pun tampak lebih kurus, selain itu Jupe yang selalu tampil energik terpaksa harus duduk di kursi roda.

Kondisi Terakhir Julia Perez


Kanker serviks yang menggeroti tubuhnya, membuat Jupe jatuh ke titik terendah, meski semangat dan tekatnya untuk bangkit begitu kuat. Jupe pun di kabarkan harus sanggup beradaptasi dengan beberapa perubahan yang akan ia alami pasca kemeoterapi dan radiasi.
Saat akhir pekan, Jupe kembali ketanah air untuk memenuhi beberapa panggilan kerja. Tapi pada saat akhir pekan kemarin dirinya tidak kembali. Mungkinkah sang pelantun lagu Aku Rapopo ini kembali berada dalam kondisi kritis. Atau mungkihkah juga sudah tidak di perkenankan untuk tampil di berbagai acara. Entah apa pun itu setidaknya Jupe sendiri sempat menceritakan kalo dirinya harus menjual rumah dan mobil untuk membayar biaya pengobatannya.

Apa pun itu, berada di titik terlemah sang bunda tetap setia dan sabar menemani sang anak. Tak sekalipun sang bunda berkeluh atau menghakimi Jupe. Dengan penuh kasih dan sayang ibunda memberikan dorongan dan tak hentinya menguatkan Jupe, agar tetap tegar melawan penyakit yang menyerangannya. *yet.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+