-->

Iklan

Per Awal Januari, Masuk Kebon Binatang Ragunan Wajib Pakai E-ticketing

budi purnomo
12/27/2014, 22.37 WIB Last Updated 2014-12-29T03:33:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Per Awal Januari, Masuk Kebon Binatang Ragunan Wajib Pakai E-ticketing. Memasuki musim libur, terlebih di penghujung pergantian tahun seperti sekarang ini. Para pengelola objek wisata yang menjadi langganan para pengunjung harus ekstra sigap menghadapi lautan manusia.
Terkonsentrasinya masa dalam satu tempat, tentunya menimbulkan bermacam persoalan. Seperti masalah keamanan dan juga panjangnya barisan antrian pengunjung saat hendak membeli tiket.

Per Awal Januari, Masuk Kebon Binatang Ragunan Wajib Pakai E-ticketing

Seperti di Taman Marga Satwa Ragunan misalnya, kebon binatang milik pemprov DKI ini pernah mencatatkan rekor jumlah pengunjung, yakni hampir 170 ribu pada musim liburan.
Lantaran kondisi itulah, membuat pihak pengelola akan memberlakukan sistim etiketing, seperti yang sudah di terapkan pada angkutan semisal transjakarta atau pun KRL.

Dengan telah di siapkannya segala macam sarana penunjang, nampak beberapa jumlah mesin etiketing (kartu elektronik) telah terpasang di pintu masuk utama Kebon Binatang Ragunan, Jakarta. Dan rencananya sistim ini akan mulai di operasikan pada 1 Januari 2015 mendatang. Di harapkan nantinya, sistim ini dapat memudahkan para pengunjung masuk ke dalam, tanpa harus rela dan lama mengantri. Berbeda dengan sistim yang masih menggunakan karcis kertas (manual) seperti saat ini. *yet.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+