-->

Iklan

Inilah Bahayanya, Menggunakan Charger Non Ori Pada iPhone

budi purnomo
2/13/2015, 23.44 WIB Last Updated 2015-02-16T11:13:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Inilah Bahayanya, Menggunakan Charger Non Ori Pada iPhone. Apakah anda merupakan salah satu pengguna iPhone, ponsel buatan Amerika ini. Jika Iya, maka mulai berhati- hati dan waspadalah dari sekarang. Terutama saat ingin mencharger (mengisi) daya hanphone milik pribadi anda.

Inilah Bahayanya, Menggunakan Charger Non Ori Pada iPhone

Karena baru-baru ini tersiar kabar, kalau ada seorang wanita asal Rusia ditemukan tewas tersetrum, saat tengah mencharger iphone miliknya.  Kecelakaan ini di ketahui, ketika temannya membuka pintu kamar mandi, dan ternyata memang jasad korban telah tidak bernyawa lagi. Bersamaan dengan itu di temukan pula iphone yang masih tertancap charger tenggelam dan tergeletak di dasar bak mandi.

Inilah Bahayanya, Menggunakan Charger Non Ori Pada iPhone
Ilustrasi gambar, Evgenia Sviridenko gadis cantik berumur 24 tahun asal Rusia. Tewas saat mencharge Iphone 4s miliknya.

Sementara polisi setempat menyatakan, penyebab kematian wanita muda tadi, memang karena tersetrum oleh aliran listrik dari ponsel kepunyaannya. Dan di duga kuat charger yang di gunakannya pun bukanlah charger bawaan asli dari pabrikannya.

Sebenarnya kejadian ini bukan baru pertama, namun pernah terjadi kasus serupa dan juga sampai memakan korban jiwa. Seperti kasus yang menimpa Mailun salah seorang pramugari asal negera cina. Dirinya pun tewas tersetrum saat sedang asyik menelpon dengan iphone yang masih dalam kondisi ter -charger.

Dan semenjak dari kejadian itu, pihak Apple pun sering memberi larangan dan peringatan berkali-kali. Agar untuk tidak mencoba dan menggunakan charger yang bukan ori pada produk ponsel pintar buatannya. *yet.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+