-->

Iklan

Rasa Kekecewaan Dan Protes Dari Pengguna BOLT

budi purnomo
3/07/2015, 06.13 WIB Last Updated 2015-06-03T13:05:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Semenjak telah di berlakukannya paket baru dari penyedia layanan internet Bolt, justru malah kekecewaan dan kekesalanlah yang nampak di rasakan oleh para penggunanya. Terutama mengenai cara pemisahan antara paket data utama dan pemberian bonus kuota. Yang mana pada saat paket data para pelanggan telah habis, maka secara otomatis bonus kuota dapat di pakai tanpa ada batasan waktu (artinya bisa di gunakan sepanjang hari, itu dulu). Namun sekarang ini telah di tentukan sendiri penggunaannya, dan bonusnya  hanya bisa di pakai mulai dari jam satu dini hari hingga pukul 8 pagi saja.

Rasa Kekecewaan Dan Protes Dari Pengguna BOLT

Selain itu, skema penukarannya pun juga terlihat berbeda dengan waktu -waktu sebelumnya. Seperti contoh saat ingin menukarkan saldo pulsa Rp. 45 ribu ke paket 6 Gb, pelanggan akan mendapat paket data sebesar 4 Gb plus bonus kuota 2 Gb. Namun pemberlakuan tarif yang baru ini oleh pihak penyedia layanan malah di balik posisinya.

Inilah pilihan beli paket data Bolt yang baru
Paket 3 GB (1+ bonus 2 gb) Rp. 25 ribu
Paket 6 GB (2+ bonus 4 gb) Rp. 45 ribu
Paket 14 GB (6+ bonus 8 gb) Rp. 100 ribu
Paket 22 GB (12 + bobus 10 gb) Rp. 150 ribu
Paket 32 GB (20 + bonus 12 gb) Rp. 200 ribu

Biasanya saat sisa paket data akan habis tapi bonus kuota masih banyak tersisa, penyedia langsung mengirimkan sms dan memberitahukan kalau para pengguna di haruskan mengisi pulsa, agar aktifitas berinternet kembali lancar dan bonus yang tersisa pun akan aman dan tidak akan hilang. Namun kenyataannya setelah pulsa di isi dan bermaksud ingin menukarkannya kembali ke paket tak pernah bisa, alasannya tertulis karena akun anda sudah terisi.
Rasa Kekecewaan Dan Protes Dari Pengguna BOLT
Rasa Kekecewaan Dan Protes Dari Pengguna BOLT

Kalo kondisinya sudah seperti ini, buat anda para pelanggan jangan pernah mencoba untuk menggunakannya, karena pulsa yang anda sudah baru isi tadi nantinya akan habis terkuras dalam sekejap.
Sedangkan untuk pemakaian Bonus kuota sendiri, sepertinya Bolt menyuruh para pelanggannya mesti banyak rajin-rajin begadang alias membiasakan untuk melek malam. *yet.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+