Batu Akik Asal Kapuas Hulu, Ampuh Tingkatkan Stamina Pria

Batu Akik Asal Kapuas Hulu, Ampuh Tingkatkan Stamina Pria. Perburuan batu mulia semakin hari kian terus mencuat, mengingat keberadaannya memang tengah menjadi tren dan di gandrungi banyak orang. Dan karena batu mulia tadi kerap di jadikan sebagai perhiasan, maka tak heran membuat batu itu pun memiliki harga jual tinggi.

Namun tahukah anda? Di balik keindahannya, ternyata ada jenis batu mulia lain yang memiliki beberapa khasiat yag sangat baik untuk kesehatan pria maupun wanita.

Batu Akik Asal Kapuas Hulu, Ampuh Meningkatkan Stamina Pria
Adapun jenis batu mulia tersebut, berhasil di temukan di salah satu daerah di Kalimantan Barat, tepatnya berlokasi di kabupaten Kapuas Hulu. Seperti, yang telah di jelaskan oleh seorang pemerhati batu (Arbiansyah) pada tim okezone pada beberapa waktu lalu.

Di mana dirinya di situ menjelaskan kalau batu mulia khas daerahnya memang didomanasi oleh jenis Carnealin Calcedony (badar besi). Yang mana Arbi sendiri juga ikut meyakini kalau jenis batu mulia ini bisa membuat peredaran darah lancar, berkhasiat sebagai penambah stamina pria dan dapat memperbaiki organ reproduksi pada wanita.

Selain jenis Carnealin Calcedony (badar besi) ada pula beberapa jenis batu lainnya seperti Acarnelian calcedony, panca warna, Dalmatian Jasper, Kwarsa, Kinyang Putih (amethyst), fossil kayu, Badar Besi Hijau, Green Obsidian dan juga Giok. *yet.