Cara Mengetahui, Mendapatkan Nomor MTCN Google Adsanse

Cara Mudah Mendapatkan Nomor MTCN Google Adsanse. Money Transfer Control Number (MTCN) atau nomor transfer pembayaran merupakan 10 digit angka yang diberikan google kepada publishernya. Pemberitahuan nomor ini akan di kirimkan melalui email dan nantinya dapat digunakan, asalkan jumlah penghasilan anda telah mencapai minimal $100. Dan umumnya pemberian kode ini juga sudah mulai dikirimkan tanggal 21 malam per tiap bulannya.

Mengisi nomor kode pembayaran MTCN pada formulir pengambilan uang, memanglah mutlak untuk dilakukan. Karena tanpa adanya nomor ini, kiranya kan mustahil uang jerih usaha anda akan ada di tangan.
Untuk itu sebelumnya anda perlu mengetahui terlebih dulu bagaimana cara mendapatkan kode MTCN di akun adsanse anda.

Cara mengetahui dan mendapatkan Nomor (kode) MTCN Google Adsanse

Langkah pertama, masuklah ke akun adsanse anda. Bila sudah berada di halaman beranda anda tinggal memilih satu dari dua cara yang bisa anda lakukan. Seperti yang terlihat pada gambar1.
Cara1 anda tinggal mengklik tulisan "Mist recent payment" atau bisa dengan cara2 pilih logo roda gigi yang berada di paling pojok kanan atas, kemudian klik pilih payment (pembayaran)
Cara  Mengetahui, Mendapatkan Nomor MCTN Google Adsanse
Gambar1
Langkah kedua, dari dua cara itu nantinya anda akan di hantar kehalaman yang sama. Seperti yang terlihat pada gambar2. Kemudian klik tulisan "automatic payment western union" (atau tautan link berwarna biru)

Cara  Mengetahui, Mendapatkan Nomor MCTN Google Adsanse
Gambar2
Langkah ketiga, setelah itu akan terlihat semua data pembayaran anda disana. Dari mulai kode  MTCN 10 digit angka sampai ke jumlah uang yang akan anda terima nantinya (seperti nampak sceenshotnya pada gambar3)

Cara  Mengetahui, Mendapatkan Nomor MCTN Google Adsanse
Gambar3
Langkah terakhir, setelah mencatat data yang diperlukan. Kini tinggal gilirannya meluncur ke Western Union terdekat, untuk mencairkan uang kiriman anda. Sebenarnya memang tidaklah begitu sulit bagaimana Cara Mengetahui dan Mendapatkan Nomor MTCN Google Adsanse dari akun anda. Semoga bermanfaat lagi berkah. *yet.