Harga Motorola Droid Turbo Seri Terbaru

Harga Motorola Droid Turbo Serie Terbaru. Meski serie ini sebelumnya telah pernah hadir, namun kini Motorola kembali akan meluncurkan serie Droid Turbo dengan balutan casing berwarna serba metalik. Adapun pilihan warna yang telah di hadirkan terdapat 3 pilihan warna, diantaranya warna biru metalik, oranye metalik dan violet metalik.

Harga Motorola Droid Turbo Seri Terbaru

Dari ketiga smartphone ini, rencananya baru akan di liris pada 28 Mei pekan depan. Dengan kisaran harga mulai dari Rp 1,3 sampai 6,6 juta-an.

Droid Turbo merupakan salah satu smartphone keluaran Motorola yang masih menjadi serie andalannya. Namun khusus untuk yang serie limited edition ini telah di sematkan beberapa fitur terbaru.

Pada bagian depan perangkat ini telah memiliki layar berdimensi 5,2 inci berosolusi QHD. Dapur pacu Droid Turbo berupa prosesor quad-core snapdragon. Kekuatan tersebut dipadu bersama RAM berkspasitas 3GB. Sedangkan untuk kamera telah dibenamkan sensor kamera berkekuatan 20,7 megapiksel.

Perangkat ini juga telah dibekali baterai berkapasitas 3.900 mAh. Yang terbilang sangat memadai untuk memberikan daya tahan ponsel lebih lama. *yet.