Harga Susu Appeton Weight Gain Terbaru 2016

Harga Susu Appeton Weight Gain - Hampir semua orang tentunya telah mengenal keberadaan, manfaat dan khasiat dari "Susu Penambah Berat Badan" yang satu ini. Dan sanking begitu terkenalnya sehingga membuat orang banyak merasa penasaran ingin mencari tahu, berapakah kira-kira "Harga Susu Appeton" yang dijual di pasaran. Terutama untuk dari kalangan mereka yang kebetulan tengah memiliki masalah dengan berat timbangan badannya.

"Susu Appeton Weight Gain" merupakan jenis susu penambah berat badan yang hanya dapat di temui di pasaran. Mengingat susu ini memang jenis susu satu-satunya yang di formulasikan khusus, dan juga memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang ampuh dapat menaikan berat badan.  

Namun ketika bandrol atau harga susu appeton yang ditawarkan tergolong relatif mahal, tapi tidak lantas membuat susu ini sampai lama terpajang di rak display penjualnya. Justru permintaannya malah terus meningkat setiap harinya. Dan alasan inilah yang juga menjadikan susu appeton weight gain banyak di cari orang hingga sekarang.

Cara membeli dan mendapatkannya
Susu Appeton Weight Gain ini memang umumnya jarang di jual (tersedia) di mini market atau toko pengecer. Karena memang susu ini cuma bisa dibeli di sejumlah hyper dan supermarket besar, atau dapat juga dengan memesannya via belanja online. Dan untuk anda yang ingin mengetahui daftar harga, jenis dan ukurannya. Penulis rangkum dibawah ini.

Harga Susu Appeton Weight Gain Adult, Child dan 60+ Terbaru 2016

Harga Susu Appeton Weight Gain Terbaru 2015
Harga Appeton weight Gain 60+ 450 gr (Untuk usia 60 tahun keatas)
Rp 263.700

Harga Susu Appeton Weight Gain Terbaru Bulan Ini
Harga Appeton Weight Gain 60+ 900 gr (Untuk usia 60 tahun keatas)
Rp 364.700

Harga Susu Appeton Weight Gain Terbaru Bulan Ini
Harga Appeton Weight Gain for Adult 900 gram (Untuk usia dewasa)
Rp 502.700

Harga Susu Appeton Weight Gain Terbaru Bulan Ini
Harga Appeton Weight Gain for Child 900 gram (Untuk anak usia 3-12 thn)
Rp 508.700

Demikianlah update Harga Susu Appeton Weight Gain, sedikit catatan harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah dan pastinya akan berbeda ditiap masing daerah ataupun kota tempat tinggal anda.* yet.
read more at http://www.scanharga.com/2015/10/harga-susu-appeton-weight-gain-Terbaru.html