Ponsel dokter tertingal didalam perut pasiennya Usai Operasi

Ponsel dokter Tertingal didalam perut pasiennya Usai Operasi. Nasib malang pernah menimpa seorang wanita asal Yordania. Dimana saat wanita berusia 36 tahun "Hanan Mahmoud Abdul Karin" usai melakukan operasi caesar pada April lalu.

Seperti Gulf News dan metrotv mengabarkan, saat setibanya berada di rumah pasca operasi, dirinya merasakan sesuatu  yang aneh pada dalam perutnya. Karena khawatir melihat kondisi putrinya seperti itu, kemudian sang ibu membawanya kembali kerumah sakit di mana Hanan pernah melalukan operasi. Namun sayangnya tanpa keterangan dan alasan yang jelas, pihak rumah sakit swasta tadi malah menolak untuk memeriksanya.

Lanjut cerita, kemudian Hanan di bawa kesebuah rumah sakit lain di kota Amman. Dan betapa terkejutnya, saat hasil serangkaian test melalui X-ray menemukan sebuah ponsel di dalam perut wanita itu.

Ponsel dokter tertingal didalam perut pasiennya Usai Operasi

Sama halnya seperti saya, anda pun awalnya pasti akan merasa heran dan berpikir tak mungkinlah  bila seorang ahli bedah sampai tak menyadari bila mereka memasukan sesuatu kedalam tubuh pasiennya. Namun belajar dari kasus yang cukup sering terjadi seperti nasib yang di alami Hanan ini, kenyataannya terulang lagi.

Menurut dan berdasar, hasil survei laporan dari Washington post menyatakan. Seorang dokter bedah akan meninggalkan satu jenis barang kedalam tubuh pasien usai melakukan operasi (sebanyak 5 ribu hingga 7 ribu kali)
Dan setidaknya ada 50 juta kali operasi pada setiap tahunnya. Itu artinya potensi dokter bedah meninggalkan barang kedalam tubuh pasien bisa mencapai 7 ribu-10 ribu per tahun. *yet.