-->

Iklan

Patung Pangeran Selfie Di Turki Mengundang Kontroversi

budi purnomo
5/14/2015, 00.10 WIB Last Updated 2015-05-13T17:28:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Patung Pangeran Selfie Di Turki Mengundang Kontroversi. Baru saja berdiri dan usai di resmikan Sabtu lalu, sebuah patung pangeran di Turki serentak jadi sorotan. Baik dari para turis yang tengah berwisata maupun dari masyarakat Turkinya sendiri.

Patung Pangeran Selfie Di Turki Mengundang Kontroversi
Patung Pangeran Ottoman ini berdiri dan telah di resmikan di kota utara Amasya 
Patung yang ternyata merupakan perwujudan dari sosok Pangeran Ottoman ini memang tampil berbeda dari patung tokoh sejarah lain yang pernah dulu ada. Di mana di situ dapat terlihat  tangan kanan pangeran Ottoman tengah memegang sebuah handphone layaknya orang sedang berfoto selfie. Sedangkan tangan kirinya sigap menggenggam sebilah pedang.

Kontroversi
Satu sisi keberadaannya memang telah berhasil menyedot banyak perhatian dari para wisatawan, namun di sisi lain pembuatan patung ini justru mendapat kecaman dan menimbulkan rasa kekecewaan mendalam dari para penduduk lokal.

Patung Pangeran Selfie Di Turki Mengundang Kontroversi
Pangeran Ottoman merupakan bagian dari sejarah Amasya. Dan sosoknya sangat berjasa pada kemajuan kota dan kesejahteraan rakyat di sana.
Mereka menganggap hal ini merupakan tindakan yang tidak sopan, karena memang saat itu belum ada yang namanya telepon genggam seperti sekarang. Selain itu perbuatan ini juga sama artinya tidak menghormati jasa besar dari para tokoh sejarah, tambahnya. *yet.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+