Katalog Sophie Martin Paris Februari 2016

Katalog Sophie Martin Februari 2016 - Untuk kamu yang ingin tampil romantis dengan gaya kasual, dapat segera memiliki koleksi terbaru tren pastel dari sophie paris untuk Indonesia. Karena di bulan Februari ini katalog sophie martin kembali menawarkan sederet promo menarik untuk kamu semua. Promo Sophie di bulan ini sudah bisa dipesan dari tanggal 25 Januari 2016.

Salah satu produk yang menarik dalam momen hari valentine adalah paket "Gift Precious Moment" yang mana dalam penawaran paket katalog sophie martin ini terdiri 1 produk jam Savira plus 4 straps, 4 ring dengan 16 gaya yang berbeda.

Selain kamu mendapat jam savira yang memiliki diameter 3.3 cm, starp 14 - 18.4 cm, kamu juga bakal diberikan gratis 1 buah perhiasan cantik. Berapa harga yang ditawarkan? Harga Promo katalog sophie martin Februari 2016 ini, kamu cukup membayar dengan Rp 398.900 saja.

Harga ini tergolong murah loh, karena mengingat harga normal sebenarnya adalah Rp 598.900 per unitnya.

Sedangkan untuk koleksi Katalog Sophie Martin lainnya adalah menghadirkan tas super elegan dengan kantong organiser kulaitas premium 4 kantong kartu. Adapun tas Cavron merupakan tas wanita trend 2016 memang sengaja di desain dengan nuansa netral terkini.

Dari dua jenis produk di atas hanya lah sebagian contoh koleksi dari katalog sophie martin edisi 148 bulan ini. Dan untuk mengetahui lebih banyak lagi kumpulan koleksi lainnya, silahkan kunjungi dan lihat info selengkapnya di sini katalog sophie martin