Katalog Indomaret Promo Terbaru


Gebyar Diskon Lebaran - Lebaran hampir tiba, saatnya membeli bingkisan untuk sanak, kerabat dan keluarga tercinta. Katalog Indomaret Promo terbaru mengajak anda untuk berbelanja produk dengan harga spesial. Untuk promosi produk tanggal 29 Mei sampai dengan 4 Juni memiliki produk-produk dengan harga spesial. Jika pada umumnya barang mengalami lonjakan, Indomaret justru membuat tekanan harga. Katalog Indomaret Promo terbaru dapat membantu para pemudik yang membutuhkan belanja mudah dan murah. Untuk harga seperti sirup,  bahkan ada yang hanya mencapai Rp 7 Ribuan.

Katalog Indomaret promo terbaru tidak hanya menjual paket dengan harga spesial. Yang benar-benar seru adalah gelar paket gratis dengan sejumlah pembelian tertentu. Indomaret juga
memberikan aneka kemudahan sistem pembayaran, mulai dari kartu kredit dan bahkan Indomaret sudah mulai melakukan kerja sama pembayaran menggunakan uang elektronik.

Adapun beberapa paket yang dapat dikemas menjadi satu dalam sebuah parcel lebaran adalah sebagai berikut:

1. Paket Promo Keluarga
 Anda bisa membuat sebuah paket berupa bingkisan yang cocok diberikan untuk keluarga. Contoh katalog Indomaret Promo terbaru untuk keluarga adalah dengan pilihan sirup,gula,kue kaleng, dan juga produk tissue, susu cair.

2. Paket Bersih Dan Wangi
Kali ini kita akan mencoba mengajak anda untuk berbelanja secara khusus produk-produk rumah tangga yang bukan makanan. Terdapat paket promo gajian untuk produk seperti deterjen pencuci pakaian,  pembersih tangan, pembersih wajah pria, obat pembasmi nyamuk cair, shampoo dan pakaian dalam pria.

3. Paket Berkah Minuman
Paket ini berisi minuman, anda bisa merangkai sendiri aneka minuman yang bisa dibeli di Indomaret antara lain produk susu anak, susu dewasa, susu cair, susu full cream, teh,  minuman sari buah dan lain sebagainya. Dan yang paling asyik adalah setiap belanja Rp.  25.000 produk ini akan mendapatkan discount dan atau gimmick khusus. Gimmick antara lain berupa produk mulai produk minuman sampai dengan wafer kalengan

4. Paket Yuk Masak
Katalog Indomaret promo terbaru berikutnya yang bisa dijadikan paket khusus adalah pojok bahan-bahan dapur seperti mie instan, bumbu instan, kecap saos sambal, minyak goreng, dan lain sebagainya produk untuk memasak ini juga sangat menguntungkan anda karena harganya sangat miring di jelang lebaran ini.

5. Paket Yummi Chick
Seperti namanya, paket ini dapat anda kemas berisi makanan ringan. Anda dapat memilih dari katalog Indomaret promo terbaru Indofood. Aneka produk Indofood ditaruh di rak khusus. Makanan ringan dan enak ini cocok untuk diberikan kepada rekan yang masih remaja atau yang memiliki anak usia anak-anak sampai remaja. Paket yummi chick ini juga menguntungkan anda karena item penyusun harga paket cukup murah. Dan yang pasti anak-anak sangat menggemari makanan-makanan seperti jelly,wafer stick dan sebagainya.

Pengemasan Parcel
Parcel dikemas bisa dalam bentuk diberi wadah keranjang kecil atau tempat parcel kemuadian ditutup dengan plastik kado. Bisa juga dimasukkan ke dalam kardus khusus untuk pancel. Parcel yang sudah dikemas dapat diberi label sesuai jenis paketnya. Sebuah bingkisan unik ini pasti akan sangat mengerikan pesan khusus bagi yang kuta beri. Adapun untuk parcel dengan wadah khusus, ada beberapa tips ringan menentukan wadah parcel, yaitu:

1. Kuat, yaitu tidak mudah mengalami kerusakan seperti penyok ketika ditekan dan mudah pecah

2. Etnik, wadah parcel etnik dari bambu atau rotan lebih menarik dibandingkan yang terbuat dari kaca atau aluminium

3. Bisa dimanfaatkan,  wadah parcel yang baik adalah bisa dimanfaatkan setelah parcel sidah diambil.

Terima kasih telah membaca artikel Katalog Indomaret Promo Terbaru